Pamer iPhone 11 Pro, Pria Ini Bikin Heboh Acara Wisuda

Berbagisemangat.com – Ponsel iPhone 11 Pro terbaru menjadi smartphone yang sedikit istimewa akhir-akhir ini, selain harganya yang mahal membuat belum bayak orang yang menggunakan ponsel mewah yang dikenal dengan tiga kameranya ini.

Pemiliknya akan menjadi sorotan netizen dan membuat heboh, seperti kejadian yang sama baru-baru ini yang menghebohkan salah satu acara wisuda di Malaysia. Sebuah video direkam oleh salah satu netizen bernama @annazrulan saat upacara pertemuan baru-baru ini di Twitter, temannya pemilik iPhone 11 Pro tersebut langsung pamer saat sebuah kamera diarahkan kepadanya.

Sadar sedang disorot kamera, ia malah menempelkan iPhone 11 Pro miliknya ke telinga agar dilihat banyak orang. Pembeli Pertama iPhone 11 Ini Dirundung Sok Kaya, Padahal…

Ponsel besutan Apple, iPhone 11 telah rilis di Malaysia. Peluncuran ini menarik sejumlah pembeli. Toko penjual produk Apple terkemuka di Malaysia, Switch Apple Mac, membagikan dua orang pertama yang membeli iPhone 11.

“Pelanggan pertama dan kedua kami yang membeli iPhone 11 Pro Max dan iPhone 11 Pro baru di Switch Kota Bharu Trade Centre,” tulis akun Twitter toko tersebut.

Related posts