Pantang Menyerah Saat Pandemi, Lulusan Teknik Mesin Ini Jualan Teh Keliling Naik Sepeda

Pandemi Covid-19 memang mengubah nasib banyak orang. Selama tahun 2020, banyak orang yang sulit mencari atau bahkan kehilangan pekerjaan.

Baru-baru ini, sebuah postingan Facebook yang dibagikan oleh Jack Tan dalam sebuah grup menjadi viral saat membahas tentang kisah seorang lulusan UNITEN yang sekarang menjual teh Masala di Brickfields.

Grup Facebook itu bernama UnderMYPayung. Grup itu bertujuan untuk mendukung bisnis kecil selama masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini sehingga mereka dapat bertahan hidup.

Dilansir dari World of Buzz, Kavie lulusan UNITEN dengan gelar Sarjana Teknik Mesin tidak bisa mendapatkan pekerjaan di bidangnya. Tetapi dia tidak membiarkan hal itu menghentikannya.

Sebaliknya, ia berbalik untuk melakukan sesuatu yang ia sukai, yaitu teh Masala yang ia sukai untuk diminum dan dibuatnya.

Kavie mengambil sepedanya dan resep rahasia teh Masala dan pergi ke jalan-jalan di Brickfields! Konon, ide tersebut berasal dari India di mana orang akan menjual barang sambil bersepeda.

Sekitar pukul 3-5 sore setiap hari, ia berkeliling di Brickfields mengayuh sepeda. Teh Masala-nya dikatakan sangat enak dan dia hanya menjual 200 cangkir per hari. Ini terjual dengan sangat cepat!

Ketika pengguna Facebook Jack Tan bertanya mengapa dia hanya menjual teh pada pukul 3-5 sore, dia menjawab, “Karena saat itulah orang suka minum teh”. (Suara)

Related posts