Pasang Stiker “Teman Polisi” Di Motor, Orang Ini Malah Diciduk Petugas

Berbagisemangat.com – Atribut yang berbau nama instansi pemerintah atau kesatuan memanglah tidak boleh digunakaan seenak hati oleh sembarang orang. Apalagi jika atribut tersebut menyangkut institusi Kepolisian, bisa-bisa anda bakal mendapat masalah, seperti yang satu ini.

Seorang pengendara motor berjenis Yamaha Vixion berwarna hitam ini terpaksa berurusan dengan petugas Polisi karena urusan sepele. Hal ini terungkap dari potret yang viral di media sosial dan baru diunggah hari ini (23/7/2019) ke dalam sebuah grup pecinta roda dua BEKAKAS.

Pemotor tersebut diciduk lantaran stiker nyeleneh yang terpasang di motornya.

Foto yang diunggah oleh seorang warganet bernama Ahmad Rizaldi ini memperlihatkan seorang pemotor yang memasang stiker nyeleneh, membuatnya harus berurusan dengan pihak berwajib.

Hal ini dikarenakan stiker tersebut sekilas terlihat mirip dengan stiker motor unit Sabhara Polisi.

Namun jika dilihat secara seksama, motor tersebut ternyata berisi tulisan berbahasa Jawa di tangki motor yang berbunyi Koncone Polisi yang berarti “Teman Polisi” serta di bodi belakang terdapat tulisan “Sabar ya” yang sekilas mirip tulisan Sabhara.

Pemotor tersebut pun diharuskan untuk melepas stiker nyeleneh tersebut. Sang pengunggah gambar sayangnya tidak memberikan keterangan lokasi dan waktu pengambilan foto tersebut. Potret pemotor yang terciduk tersebut tentu saja menuai beragam respons kocak dari warganet. Berikut beberapa komentar di antaranya.

“Tulisan ‘Polisi’ mengecoh banget dikira motor Polisi beneran.” ujar New Maryadi.

“SABAR YA Wkwkwkwkw” ujar Elon Fadilah Setiawan.

Related posts