Pegang Kecoa Pakai Tangan Kosong, Cewek Ini Jadi Rebutan Netizen yang Ngajak Nikah!

Berbagisemangat.com – Kecoa adalah binatang yang sangat ditakuti sebagian orang. Serangga satu ini memang membuat siapa pun akan merasa jijik saat melihatnya. Baik cowok maupun cewek, pasti akan merasa tidak nyaman jika kecoa tiba-tiba muncul dan merayap di ruangan, apalagi kalau sampai terbang.

Namun hal itu berbeda dengan cewek satu ini. Kalau umumnya orang langsung teriak atau membunuh, cewek yang memiliki akun Twitter @anissasyukri ini malah memegang kecoa menggunakan tangannya langsung!q

Hal itu ia lakukan karena serangga ini tiba-tiba masuk ke kamarnya. Akibat tingkah kocaknya itu, cewek yang akrab dipanggi Ica itu pun menuai banyak komentar yang tak terduga dari netizen. Ada yang ingin mengajaknya pacaran hingga mengajaknya untuk menikah!

1 – Gara-gara berani megang kecoa, langsung diperistri

Gara-gara berani megang kecoa, langsung diperistri
Screenshot via twitter.com/annisasyukri/

Netizen inipun menganggap bahwa Ica patut dijadikan istri karena keberaniannya. Karena cewek biasanya akan teriak dan berlari jika melihat kecoa masuk kamar.

2 – Namanya ada di dalam doa

Namanya ada di dalam doa
Screenshot via twitter.com/annisasyukri/

Saking kagumnya dengan keberanian Ica, netizen ini melontarkan gombalan yang akan membuat wanita manapun klepek-klepek. So sweet!

3 – Kok, berani banget sih?

Kok, berani banget sih?
Screenshot via twitter.com/annisasyukri/

Pasti banyak cewek yang akan lari terbirit-birit saat melihat kecoa. Hanya kaum hawa yang pemberanilah yang bisa memegang serangga menjijikkan ini dengan tangan kosong. Hebat!

4 – Kalau boleh, pinjem keberaniannya dong!

Kalau boleh, pinjem keberaniannya dong!
Screenshot via twitter.com/annisasyukri/

Cewek mana pun pasti sangat iri dengan keberanian, Ica. Kira-kira boleh nggak ya jika keberaniannya dipinjam sebentar saja. Hehehe.

5 – Diajakin pacaran sama netizen

Diajakin pacaran sama netizen
Screenshot via twitter.com/annisasyukri/

Siapa sangka karena memegang kecoa, Mbak Ica bisa mendapatkan tawaran untuk pacaran. Ternyata lelaki memang suka wanita pemberani daripada wanita manja. Setuju?

6 – Langsung diajakin menikah dengan segera!

Langsung diajakin menikah dengan segera!
Screenshot via twitter.com/annisasyukri/

Bagi netizen ini, cewek seperti Ica memang cocok untuk diajakin menikah dengan segera. Kecoa saja bisa diatasi dengan kalem seperti itu, apalagi mengatasi lelaki yang gampang tempramen.

7 – Kok, nggak jijik ya?

Kok, nggak jijik ya?
Screenshot via twitter.com/annisasyukri/

Kehebatan Ica memang banyak membuat kaum adam geleng-geleng kepala. Karena ternyata tidak semua cewek merasa jijik dengan serangga yang paling banyak dibenci manusia ini. Memang, bener-bener cewek idaman!

Itu dia beberapa komentar-komentar kocak netizen yang bikin baper karena melihat cewek yang berani memegang kecoa. Walaupun cewek seringkali dianggap manja dan lemah, tapi ternyata ada juga cewek di luar sana yang begitu beraninya memegang kecoa. Dan, siapa sangka keberanian Ica ini malah dikagumi banyak cowok. Kamu juga, ‘kan?

Related posts