Pelatih Basket Ini Lakukan Selebrasi Lucu Saat Timnya Cetak Poin!

Berbagisemangat.com – Ketika menonton sebuah pertandingan olahraga, tentu saja beberapa hal yang paling ditunggu – tunggu adalah team yang bertanding berhasil mencetak skor, namun yang tak kalah seru yaitu menyaksikan selebrasi para pemain ataupun pendukung salah salah satu team tertentu.

Selebrasi biasanya dilakukan secara spontan untuk menunjukkan ungkapan perasaan gembira atas pencapaian atau keberhasilan dengan cara positif.

Nah baru-baru ini, seseorang mendadak viral di media sosial lantaran selebrasi yang dilakukannya, bukan pemain ataupun para pendukung yang terlihat melakukan ungkapan kegembiraan ini. Selebrasi ini malah dilakukan oleh seorang pelatih basket. Pasalnya pelatih tersebut menunjukkan aksi kegirangan hingga melakukan aksi heboh saat timnya berhasil mencetak angka.

Dalam video yang diunggah ulang oleh @augiefantinus di akun instagram tersebut, terlihat sang pelatih basket tiba – tiba melakukan aksi di luar dugaan. Sang pelatih tersebut berjongkok lalu berdiri dan berjoget dengan semangat, tak hanya itu ia pun terlihat melompat santai, bahkan jungkir balik.

Dari postingan @augiefantinus, diketahui nama pelatih basket itu adalah Bagir. Ia adalah pelatih basket SMP 1 Wiradesa dan SMA 1 Kajen, Kabupaten Pekalongan.

View this post on Instagram

Coach gokil!! Ternyata emang itu julukannya… 😂😂😂 Jadi kemaren saya liat IG @backtobackhoops dan langsung terhibur dengan gaya pelatih yg satu ini… Ternyata namanya adalah Coach Bagir dan melatih di SMP 1 Wiradesa dan SMA 1 Kajen Kab Pekalongan. Kecintaannya sama basket membuat beliau jadi "gokil".. Besok Coach Bagir akan ke Jakarta dan maen "One on One" di Enzo's Basketball Court dan saya mau test kegokilannya hehehe.. Jadi buat kalian yang juga mau kasih pertanyaan silahkan komen di IG …. siapa tau pertanyaan kalian yg nanti ditanyain.. #oneonone #youtubeaugiefantinus #enzobasketballcourt #3rdseason #fun #support #indonesia #backtobackhoops Terima kasih buat teman2 yg sudah DM kemaren menyambungkan saya dengan coach Bagir… 🙏🙏

A post shared by Augie Fantinus Wiyana (@augiefantinus) on

Related posts