Pengin Peluk, Bocah Kangen Ayah Cuma Bisa Cubit Pipi Buat Warganet Sedih

Sebuah momen mengharukan antara ayah dan anak yang terekam dalam video TikTok sukses membuat warganet menitikkan air mata. Di video itu, seorang bocah laki-laki tak bisa meluapkan rasa rindunya pada sang ayah, sehingga ia terpaksa menahan keinginan untuk memeluk ayahnya.

Video dari akun TikTok @mci_yane itu diunggah ke Twitter pada Rabu (1/7/2020) oleh @bintangforza. Sembari mengunggah video tersebut, ia mencuitkan, “Jadi kangen ayah… .”

Terlihat di video, seorang anak laki-laki yang masih seumuran antara siswa TK hingga awal SD mengintip dari lubang pagar proyek. Rupanya di sisi lain pagar tersebut ada sang ayah, yang sudah menunggu diantar makanan oleh keluarganya.

Menurut keterangan di video TikTok itu, si anak sedang kangen pada ayahnya. Namun, ia tak bisa berbuat banyak karena ayahnya harus bekerja, dan keduanya hanya bisa bertatap muka dengan dibatasi pagar.

Meski begitu, bocah di video tersebut masih bisa tertawa meski harus menahan kesedihannya. Ia pun hanya bisa melampiaskan kerinduannya dengan mencubit pipi sang ayah.

Terdengar bocah itu berteriak gemas saat memasukkan tangannya ke lubang pagar proyek untuk mencubit pipi sang ayah. Keduanya pun tertawa gembira walaupun belum bisa berpelukan.

Setelah itu, sang anak memberikan makanan yang sudah ia bawa dari rumah dengan ibunya untuk diberikan pada ayahnya.

Video dari TikTok tersebut kini viral di Twitter dan telah di-retweet serta disukai ratusan akun. Banyak warganet yang mengaku sedih menyaksikan video tersebut.

Related posts