Penumpang Taxi Online Terekam Angkat Kaki ke Kursi, Aksinya Bikin Netizen Geram

Berbagisemangat.com – Video yang memperlihatkan aksi seorang penumpang taxi online baru-baru ini beredar di media sosial.

Videonya pun sukses membuat sebagain besar netizen sewot dan menyebutnya tak punya tata krama.

Pasalnya, sebagaiman terlihat dalam video tersebut, penumpang taxi online yang dari suaranya terdengar suara perempuan itu mengangkat kakinya ke kursi depan di samping pengemudi.

Sembari memainkan jari-jari kakinya, wanita itu terdengar berbicara menggunakan bahasa Jawa. Sementara driver taxi online terlihat merekamnya dan tak banyak bicara.

Video cs taxi online angkat kaki kemudian viral usai dibagikan oleh akun Facebook Eris Riswandi. Namun tidak dijelaskan di mana dan kapan video tersebut direkam.

“Viral salah satu customer taxi online duduk dengan mengangkat kakinya ke atas kursi. Sebenernya ini gak melanggar hukum sih tapi melanggar norma kesopanan katanya. Hmm kalau kakinya bau apa kabar ya? bagaimana menurut kalian??” tulis Eris, 18 Mei 2019.

Netizen pun ramai-ramai menanggapinya. Ada yag mengatakan itu hak dia sebagai costumer, namun tak sedikit pula yang mengatakan tindakannya tak beretika.

Dewi Yulianti: “Ibu2 gak punya sopannya sama sekali. Bikin geram. Klw ibu2 kayak gitu kelakuannya trs klw didik anaknya kayak apa ea.”

Yuanada Chãn: “Sabar bngett bapa nya ngadepin org udik ..smoga lancar pa rezeki nya ..btw lo Athar Rizky jngan kek gini yaa 😓”

Bii: “Kalo di tegur pasti bilangnya gini “saya pelanggan mas saya bayar terserah saya dong mau gimana” halah kintil kaga punya adab.”

Ika Elfia: “Kaki mirip kaki gajah aja belagu lu……dasar kampungannnnnn….ga pernah naik mobil kali yaaa😂😂 miris banget okb.”

Jenny Ambarwaty: “Ya. Ampun tegor dong..maso sampe dekat kepala sopir itu kaki..klo mbil sendiri mah..bodo amat…tdk punya etika.”

Related posts