Penyerahan amanah donasi Pembangunan Gedung TPA di Tawarsari, Wonosari, Gunungkidul.

Bismillah… Laporan Penyerahan amanah donasi dari Sahabat @BerbagiSemangat dalam program Semangat Sedekah kepada Panitia Pembangunan Gedung TPA di Tawarsari, Wonosari, Gunungkidul. Sebesar Rp. 22.000.000,- Semoga bisa sedikit membantu untuk membangun kembali yang mengalami musibah, Rubuh.
.
Kronologi musibah kejadian Sbb: Awal Agustus pembagunan 4 ruang kelas 1 kantor dan 1 Masjid ukuran 12×12 di mulai, melalui dana Bantuan Donatur dan Swadaya masyarakat warga Tawarsari berkeinginan mempunyai lembaga pendidikan untuk anak – anak dari TPA, Madin dan Tahfidz Qur’an.
.
Andai musibah itu tidak menimpa kami akhir november warga Tawarsari akan memiliki lembaga pendidikan Al Qur’an beserta Masjid yang sangat representatif.
.
Tapi Allah berkehendak lain, Sabtu, 29 Oktober Setelah dirasa cukup umur (28 hari) cor beton Masjid Sehabis dhuhur penyangga mulai dibongkar satu persatu tetapi setelah dibongkar tiang penyangga bagian atas ada yg bergeser.
.
Ba’da Ashar tembok sebelah timur miring sekitar 5cm pelan tapi pasti bangunan bergerak. Panitia telah berupaya menyelamatkan mustaka dengan berusaha mengikat mustaka dengan 2 pohon tetapi belum sempat terikat tepatnya menjelang adzan magrib bangunan sudah tidak kuat lagi dan akhirnya ambruk.
.
Kami ucapkan banyak terima kasih kepada sahabat yang sudah ikut berpartisipasi membantu doa dan donasi dalam program @SemangatSedekah Semoga bantuan dan kepedulian sahabat mendapatkan balasan terbaik dari Allah. Jazakumullah khairan katsira

Please follow and like us:

Related posts

Leave a Comment