Penyerahan Donasi Dek Abisyar

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 11.550.000,- kepada keluarga Dek Abisyar.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @anggik_danureindra dan @arifudin_rd melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Abisyar.

KRONOLOGI SAKIT: Sewaktu lahir berat badan Dek Abisyar hanya 2 Kg dan harus di inkubator selama 2 bulan. Kondisi Dek Abisyar lemas karena HB rendah (5 g/dL) dan Trombositnya 0.

Hasil dari pemeriksaan Radiologi di RS Imanuel, Dek Abisyar terkena Hydrocepalus. Dokter merujuk ke RS Margono agar dilakukan tindakan operasi.

Dek Abisyar menjalani operasi pemasangan selang di kepala untuk mengalirkan cairan. Setelah 1 tahun melakukan radiologi kembali, terdapat cairan di kepala Dek Abisyar dan harus dilakukan operasi kembali.

Dalam proses pemulihan, Dek Abisyar mengalami gangguan pada mata. Dilakukan pemeriksaan ke dokter syaraf mata, ternyata syaraf mata Dek Abisyar terhimpit oleh cairan.

Pengobatan yang baru dijalani Dek Abisyar adalah fisioterapi untuk kaki karena belum bisa berjalan. Sedangkan untuk matanya belum dilakukan pemeriksaan lebih lanjut karena keterbatasan biaya.

DATA DIRI: Abisyar Rizky Ramadan, anak Bapak Dilva Dwi Setyaadhi dan Ibu Keke Gaulina. Beralamat di Kongsi, RT.01/RW.04, Desa Bumirejo, Mojotengah, Wonosobo, Jawa Tengah.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Abisyar mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Abisyar.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 11.550.000,- kepada keluarga Dek Abisyar. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @anggik_danureindra dan @arifudin_rd melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Abisyar. . KRONOLOGI SAKIT: Sewaktu lahir berat badan Dek Abisyar hanya 2 Kg dan harus di inkubator selama 2 bulan. Kondisi Dek Abisyar lemas karena HB rendah (5 g/dL) dan Trombositnya 0. . Hasil dari pemeriksaan Radiologi di RS Imanuel, Dek Abisyar terkena Hydrocepalus. Dokter merujuk ke RS Margono agar dilakukan tindakan operasi. . Dek Abisyar menjalani operasi pemasangan selang di kepala untuk mengalirkan cairan. Setelah 1 tahun melakukan radiologi kembali, terdapat cairan di kepala Dek Abisyar dan harus dilakukan operasi kembali. . Dalam proses pemulihan, Dek Abisyar mengalami gangguan pada mata. Dilakukan pemeriksaan ke dokter syaraf mata, ternyata syaraf mata Dek Abisyar terhimpit oleh cairan. . Pengobatan yang baru dijalani Dek Abisyar adalah fisioterapi untuk kaki karena belum bisa berjalan. Sedangkan untuk matanya belum dilakukan pemeriksaan lebih lanjut karena keterbatasan biaya. . DATA DIRI: Abisyar Rizky Ramadan, anak Bapak Dilva Dwi Setyaadhi dan Ibu Keke Gaulina. Beralamat di Kongsi, RT.01/RW.04, Desa Bumirejo, Mojotengah, Wonosobo, Jawa Tengah. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Abisyar mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Abisyar. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts