Penyerahan Donasi Dek Arsy

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 24.400.000,- kepada keluarga Dek Arsy.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @arifudin_rd dan @anggik_danureindra melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Arsy.

KRONOLOGI SAKIT : Dek Arsy mengidap penyakit laryngomalacia sejak lahir. Setelah 1 bulan kelahirannya Dek Arsy mengalami kejang-kejang dan di bawa ke RSUD Soreang dengan diagnosa Epilepsi.Oleh dokter disarankan rujuk ke RSUP Hasan Sadikin untuk memastikan penyakitnya.

Ternyata Dek Arsy terkena Laryngomalacia. Dek Arsy hanya berobat jalan saja selama seminggu sekali dengan menggunakan kendaraan umum. Karena terlalu sering menghirup asap rokok dari pengguna kendaraan umum dan debu, Dek Arsy drop kembali.

Dek Arsy terkena Bronkopneumonia (Infeksi Paru-Paru Akut). Sehingga harus melakukan rawat inap selama 2 bulan karena sulit menelan susu dan nafasnya tersengal-sengal.

Saat ini Dek Arsy hanya bisa minum susu khusus melalui selang yang langsung masuk ke lambung. Namun kondisinya belum membaik, karena saluran pernafasannya justru semakin menyempit dan harus dilakukan tindakan operasi pembedahan pada tenggorokannya.

DATA DIRI : Muhammad Arsy Arizki merupakan putra dari ibu Risma Yani dan Ayah Yogi Gunawan. Beralamat di Kp. Gamblok RT. 02 RW. 10 Sukamanah, Pangalengan, Bandung.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Arsy mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Arsy.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 24.400.000,- kepada keluarga Dek Arsy. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @arifudin_rd dan @anggik_danureindra melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Arsy. . KRONOLOGI SAKIT : Dek Arsy mengidap penyakit laryngomalacia sejak lahir. Setelah 1 bulan kelahirannya Dek Arsy mengalami kejang-kejang dan di bawa ke RSUD Soreang dengan diagnosa Epilepsi.Oleh dokter disarankan rujuk ke RSUP Hasan Sadikin untuk memastikan penyakitnya. . Ternyata Dek Arsy terkena Laryngomalacia. Dek Arsy hanya berobat jalan saja selama seminggu sekali dengan menggunakan kendaraan umum. Karena terlalu sering menghirup asap rokok dari pengguna kendaraan umum dan debu, Dek Arsy drop kembali. . Dek Arsy terkena Bronkopneumonia (Infeksi Paru-Paru Akut). Sehingga harus melakukan rawat inap selama 2 bulan karena sulit menelan susu dan nafasnya tersengal-sengal. . Saat ini Dek Arsy hanya bisa minum susu khusus melalui selang yang langsung masuk ke lambung. Namun kondisinya belum membaik, karena saluran pernafasannya justru semakin menyempit dan harus dilakukan tindakan operasi pembedahan pada tenggorokannya. . DATA DIRI : Muhammad Arsy Arizki merupakan putra dari ibu Risma Yani dan Ayah Yogi Gunawan. Beralamat di Kp. Gamblok RT. 02 RW. 10 Sukamanah, Pangalengan, Bandung. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Arsy mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Arsy. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts