Penyerahan Donasi Dek Azzam

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 8.300.000,- kepada keluarga Dek Azzam.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @arifudin_rd melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Azzam.

KRONOLOGI SAKIT: Dek Azzam mengalami pembengkakan pada bagian perut dan merasa kesusahan untuk buang air besar. Ketika melakukan tindakan CT-scan di R.S. Guteng Purbalingga Dek Azzam divonis oleh Dokter menderita nefroblastoma/ tumor ginjal.

Di RSUP Sardjito Dek Azzam sudah menempuh operasi pengangkatan ginjal (nefrektomi) sebelah kanan. Setelah melakukan operasi, Dek Azzam dianjurkan untuk kontrol Dokter dan cek darah selama 5 tahun.

Nafsu makan Dek Azzam menurun dan sering mengalami batuk, pilek, serta mengeluh merasa cepat lelah. Waktu untuk bermain juga dibatasi disebabkan kesehatan tubuh Dek Azzam yang belum cukup baik. 6 bulan sekali juga harus ronsen di RSUP Sardjito untuk mengecek perkembangan pada ginjal Dek Azzam.

DATA DIRI: Faris Azzami Syauqi/ Dek Azzam ( 3 tahun). Anak dari Bapak Slamet Jahirin (kuli bangunan) dan Ibu Erawati. Beralamat di Majakerta, RT 001/ RW 003, Watukumpul, Pemalang, Jawa Tengah.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Azzam mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Azzam.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 8.300.000,- kepada keluarga Dek Azzam. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @arifudin_rd melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Azzam. . KRONOLOGI SAKIT: Dek Azzam mengalami pembengkakan pada bagian perut dan merasa kesusahan untuk buang air besar. Ketika melakukan tindakan CT-scan di R.S. Guteng Purbalingga Dek Azzam divonis oleh Dokter menderita nefroblastoma/ tumor ginjal. . Di RSUP Sardjito Dek Azzam sudah menempuh operasi pengangkatan ginjal (nefrektomi) sebelah kanan. Setelah melakukan operasi, Dek Azzam dianjurkan untuk kontrol Dokter dan cek darah selama 5 tahun. . Nafsu makan Dek Azzam menurun dan sering mengalami batuk, pilek, serta mengeluh merasa cepat lelah. Waktu untuk bermain juga dibatasi disebabkan kesehatan tubuh Dek Azzam yang belum cukup baik. 6 bulan sekali juga harus ronsen di RSUP Sardjito untuk mengecek perkembangan pada ginjal Dek Azzam. . DATA DIRI: Faris Azzami Syauqi/ Dek Azzam ( 3 tahun). Anak dari Bapak Slamet Jahirin (kuli bangunan) dan Ibu Erawati. Beralamat di Majakerta, RT 001/ RW 003, Watukumpul, Pemalang, Jawa Tengah. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Azzam mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Azzam. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts