Penyerahan Donasi Dek Revita

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 10.700.000,- kepada keluarga Dek Revita.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @roy_suryo_s dan @daamjati_ melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Revita yang berada di Blok Kebon Gede RT.11/RW.04, Kelurahan Sarabau, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

KRONOLOGI SAKIT: Dari bulan Juli 2017 Dek Revita mengalami demam yang tak kunjung turun. Berulang kali keluar masuk rumah sakit, kondisi Dek Revita tidak ada perubahan.

Berat bada Dek Revita semakin menurun, perutnya mulai membesar dan anusnya mengeluarkan nanah serta darah.

Dek Revita dirujuk ke RSCM Jakarta. Selama 1 bulan dirawat diruang IGD dan dilakukan cek BMP, setelah hasilnya keluar ternyata Dek Revita menderita Akut Limfoblastik Leukimia.

Pengobatan yang harus dilakukan Dek Revita adalah kemoterapi selama 110 minggu dan saat ini baru memasuki minggu yang ke 51.

Penghasilan keluarga yang tidak seberapa dari ayahnya yang bekerja sebagai kuli bangunan, belum bisa mencukupi untuk membiayai pengobatan kemo serta pembelian obat jalan Dek Revita.

DATA DIRI: Dek Revita berumur 5 tahun 9 bulan adalah anak dari pasangan Bapak Nuryadi dan Ibu Sri. Tinggal di Blok Kebon Gede RT.11/RW.04, Kelurahan Sarabau, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Revita mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Revita, Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin

Lihat postingan ini di Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 10.700.000,- kepada keluarga Dek Revita. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @roy_suryo_s dan @daamjati_ melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Revita yang berada di Blok Kebon Gede RT.11/RW.04, Kelurahan Sarabau, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon. . KRONOLOGI SAKIT: Dari bulan Juli 2017 Dek Revita mengalami demam yang tak kunjung turun. Berulang kali keluar masuk rumah sakit, kondisi Dek Revita tidak ada perubahan. . Berat bada Dek Revita semakin menurun, perutnya mulai membesar dan anusnya mengeluarkan nanah serta darah. . Dek Revita dirujuk ke RSCM Jakarta. Selama 1 bulan dirawat diruang IGD dan dilakukan cek BMP, setelah hasilnya keluar ternyata Dek Revita menderita Akut Limfoblastik Leukimia. . Pengobatan yang harus dilakukan Dek Revita adalah kemoterapi selama 110 minggu dan saat ini baru memasuki minggu yang ke 51. . Penghasilan keluarga yang tidak seberapa dari ayahnya yang bekerja sebagai kuli bangunan, belum bisa mencukupi untuk membiayai pengobatan kemo serta pembelian obat jalan Dek Revita. . DATA DIRI: Dek Revita berumur 5 tahun 9 bulan adalah anak dari pasangan Bapak Nuryadi dan Ibu Sri. Tinggal di Blok Kebon Gede RT.11/RW.04, Kelurahan Sarabau, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Revita mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Revita, Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts