Penyerahan Donasi Kepada Alm. Dek Lea

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 4.500.000,- kepada keluarga Dek Lea.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @bagus_i_pamungkas dan @daamjati_ melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Lea.

KRONOLOGI SAKIT: Dek Lea terlahir sebagai anak Downsyndrom. Dari berumur 5 hari, kondisinya sering mengalami drop yang diakibatkan tidak adanya sistem kekebalan tubuh (imun). Bahkan dalam satu tahun ini, Dek Lea sudah 8 kali masuk ICU.

Hasil dari pemeriksaan di rumah sakit, Dek Lea diketahui mengalami Hipotiroid (Kurangnya hormon tiroid), Laringomalasia (Gangguan pernafasan), Gerd (Asam Lambung), Kelainan Jantung, dan Gizi Buruk. Sehingga dalam 1 minggu Dek Lea harus menjalani kontrol sebanyak 3 kali.

Saat ini Dek Lea dirawat di RSAB Harapan Kita karena demam tinggi serta muntah-muntah. Laringomalasia yang dialaminya cukup berat, sehingga untuk minum susu harus menggunakan selang. Dek Lea akan menjalani operasi jantung apabila kondisinya sudah stabil.

Meskipun biaya pengobatan Dek Lea menggunakan BPJS, namun belum bisa mencover semua. Sehingga Ayahnya harus mencari uang tambahan dengan bekerja sebagai driver ojek online.

DATA DIRI: Azalea Khaliqa Dzahin adalah putri dari Bapak Robi Jaya Kusuma dan Ibu Dewi Lestari. Beralamat di Jl.Kampung Baru No.25 RT01/10, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Lea mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah. Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Lea.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 4.500.000,- kepada keluarga Dek Lea. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @bagus_i_pamungkas dan @daamjati_ melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Lea. . KRONOLOGI SAKIT: Dek Lea terlahir sebagai anak Downsyndrom. Dari berumur 5 hari, kondisinya sering mengalami drop yang diakibatkan tidak adanya sistem kekebalan tubuh (imun). Bahkan dalam satu tahun ini, Dek Lea sudah 8 kali masuk ICU. . Hasil dari pemeriksaan di rumah sakit, Dek Lea diketahui mengalami Hipotiroid (Kurangnya hormon tiroid), Laringomalasia (Gangguan pernafasan), Gerd (Asam Lambung), Kelainan Jantung, dan Gizi Buruk. Sehingga dalam 1 minggu Dek Lea harus menjalani kontrol sebanyak 3 kali. . Saat ini Dek Lea dirawat di RSAB Harapan Kita karena demam tinggi serta muntah-muntah. Laringomalasia yang dialaminya cukup berat, sehingga untuk minum susu harus menggunakan selang. Dek Lea akan menjalani operasi jantung apabila kondisinya sudah stabil. . Meskipun biaya pengobatan Dek Lea menggunakan BPJS, namun belum bisa mencover semua. Sehingga Ayahnya harus mencari uang tambahan dengan bekerja sebagai driver ojek online. . DATA DIRI: Azalea Khaliqa Dzahin adalah putri dari Bapak Robi Jaya Kusuma dan Ibu Dewi Lestari. Beralamat di Jl.Kampung Baru No.25 RT01/10, Kembangan Utara, Jakarta Barat. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Lea mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah. Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Lea. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk “Aksi Nyata Membantu Sesama” . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts