Penyerahan Donasi Kepada Dek Adam

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 12.900.000,- kepada keluarga Dek Adam.

Adam Rajab Saputra nama lengkapnya yang menderita penyakit GBS, beralamatkan di Pedan, Klaten, Jawa Tengah. putra dari bapak Marjana dan ibu Sularsih.

GBS (Gullain Barre Syndrome) Adalah penyakit yang disebabkan oleh sistem imun yang menyerang sebagian syaraf peripheral. Kondisi ini mungkin membuat saraf meradang yang mengakibatkan kelumpuhan atau kelemahan otot.

Awal sakitnya dek Adam sedang bermain sepeda tiba-tiba tangan dan kakinya mati rasa sehingga tidak bisa mengerem hingga tejatuh.

Keesokan harinya Dek Adam tubuhnya tidak dapat digerakkan sama sekali dan tidak bisa bangun dari tempat tidur. Kemudian keluarga membawanya ke Rumah Sakit.

Selama dirawat kurang lebih 1 bulan dengan obat seharga 4,5jt/botol dan harus menghabiskan 20 botol obat. Karena kehabisan uang dan tidak sanggup untuk membeli obat dengan harga yang sangat mahal dan dibeli dengan uang priadi tidak dapat dengan BPJS maka dek Adam dibawa pulang ke rumah hingga tubuh dek Adam lumpuh selama 9 bulan.

Karena himpitan biaya ekonomi dan hutang, ibu saya akhirnya memutuskan untuk bekerja menjadi TKI ke Hongkong untuk dapat membayar pengobatan sedangkan bapak dek adam hanya bekerja sebagai tukang sayur dan buah keliling.

Kami mewakili keluarga Dek Adam mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada orang tua dek Adam semoga bisa membantu pengobatannya dan Semoga allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 12.900.000,- kepada keluarga Dek Adam. . Adam Rajab Saputra nama lengkapnya yang menderita penyakit GBS, beralamatkan di Pedan, Klaten, Jawa Tengah. putra dari bapak Marjana dan ibu Sularsih. . GBS (Gullain Barre Syndrome) Adalah penyakit yang disebabkan oleh sistem imun yang menyerang sebagian syaraf peripheral. Kondisi ini mungkin membuat saraf meradang yang mengakibatkan kelumpuhan atau kelemahan otot. . Awal sakitnya dek Adam sedang bermain sepeda tiba-tiba tangan dan kakinya mati rasa sehingga tidak bisa mengerem hingga tejatuh. . Keesokan harinya Dek Adam tubuhnya tidak dapat digerakkan sama sekali dan tidak bisa bangun dari tempat tidur. Kemudian keluarga membawanya ke Rumah Sakit. . Selama dirawat kurang lebih 1 bulan dengan obat seharga 4,5jt/botol dan harus menghabiskan 20 botol obat. Karena kehabisan uang dan tidak sanggup untuk membeli obat dengan harga yang sangat mahal dan dibeli dengan uang priadi tidak dapat dengan BPJS maka dek Adam dibawa pulang ke rumah hingga tubuh dek Adam lumpuh selama 9 bulan. . Karena himpitan biaya ekonomi dan hutang, ibu saya akhirnya memutuskan untuk bekerja menjadi TKI ke Hongkong untuk dapat membayar pengobatan sedangkan bapak dek adam hanya bekerja sebagai tukang sayur dan buah keliling. . Kami mewakili keluarga Dek Adam mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada orang tua dek Adam semoga bisa membantu pengobatannya dan Semoga allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts