Penyerahan Donasi Kepada Dek Andra dan Bu Titing

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 16.800.000,- kepada keluarga Dek Andra dan Ibu Titing.

Dek Gyandra Adytia dan Ibu Titing Supartika adalah anak dan ibu yang sedang berjuang untuk sembuh melawan penyakit.

Mereka tinggal di Kp. Rancaekek RT.001/RW.013, Desa Cikadu, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat.

Berawal dari muntah – muntah disertai dengan mata buram, setelah dilakukan CTScan dokter mengatakan bahwa Dek Andra menderita Kanker Otak. Dek Andra sempat di rawat di RS Cililin karena mengalami kejang – kejang.

Kemudian dari pihak rumah sakit menyarankan untuk dibawa ke RS Hasan Sadikin Bandung untuk mengecek kondisinya lebih lanjut juga penjadwalan operasi, dikarenakan kankernya sudah memasuki stadium 4.

Sedangkan untuk Ibu Titing tidak ada gejala apapun, tiba – tiba ada bejolan di payudara sebelah kiri. Ketika diperikasakan ke dokter ternyata di vonis kanker payudara. Pengobatan yang sedang dijalani Ibu Titing sekarang kemo terapi.

Kami mewakili keluarga Dek Andra dan Ibu Titing mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telahp disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Andra dan Ibu Titing Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 16.800.000,- kepada keluarga Dek Andra dan Ibu Titing. . Dek Gyandra Adytia dan Ibu Titing Supartika adalah anak dan ibu yang sedang berjuang untuk sembuh melawan penyakit. . Mereka tinggal di Kp. Rancaekek RT.001/RW.013, Desa Cikadu, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat. . Berawal dari muntah – muntah disertai dengan mata buram, setelah dilakukan CTScan dokter mengatakan bahwa Dek Andra menderita Kanker Otak. Dek Andra sempat di rawat di RS Cililin karena mengalami kejang – kejang. . Kemudian dari pihak rumah sakit menyarankan untuk dibawa ke RS Hasan Sadikin Bandung untuk mengecek kondisinya lebih lanjut juga penjadwalan operasi, dikarenakan kankernya sudah memasuki stadium 4. . Sedangkan untuk Ibu Titing tidak ada gejala apapun, tiba – tiba ada bejolan di payudara sebelah kiri. Ketika diperikasakan ke dokter ternyata di vonis kanker payudara. Pengobatan yang sedang dijalani Ibu Titing sekarang kemo terapi. . Kami mewakili keluarga Dek Andra dan Ibu Titing mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telahp disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Andra dan Ibu Titing Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Please follow and like us:

Related posts