Penyerahan Donasi Kepada Dek Arizal

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 27.050.000,- kepada keluarga Mas Arizal.

Arizal Maulana hanya bisa berbaring di tempat tidur selama kurang lebih 6 tahun lamanya.

Bermula ketika berusia 16 Tahun, tulang belakang Mas Arizal bengkok dan mengenai saraf pusat juga saraf kaki yang bisa mengakibatkan kelumpuhan.

Seiring berjalannya waktu Mas Arizal mengalami kelumpuhan. Sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani ronsen, Dokter mengatakan bahwa jika dioperasi harus pasang PEN supaya tulang belakang lurus kembali, dan kemungkinan untuk bisa jalan kembali sangat kecil.

Dengan kondisi badan yang kurus, kaki yang semakin mengecil, pinggang yang belum lurus, kesusahan bernafas, sering panas tinggi, muntah-muntah, juga penderitaan lainnya. Mas Arizal sangat berharap untuk bisa sembuh.

Bapak Mas Arizal (Daeng Matali) berusia 90 tahun bekerja sebagai tukang parkir, Ibu Mas Arizal (Naderah) menjual kue ubi. Dengan kondisi seperti ini keluarga kesulitan dalam membiayai pengobatan. Apalagi banyak sekali biaya yang tidak tercover oleh BPJS.

Mas Arizal beralamat di Jalan Kalibaru timur RT 10/RW 01, Cilincing, Jakarta Utara.

Kami mewakili keluarga Mas Arizal mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Mas Arizal Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin

#BerbagiSemangat #SemangatSedekah

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 27.050.000,- kepada keluarga Mas Arizal. . Arizal Maulana hanya bisa berbaring di tempat tidur selama kurang lebih 6 tahun lamanya. . Bermula ketika berusia 16 Tahun, tulang belakang Mas Arizal bengkok dan mengenai saraf pusat juga saraf kaki yang bisa mengakibatkan kelumpuhan. . Seiring berjalannya waktu Mas Arizal mengalami kelumpuhan. Sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani ronsen, Dokter mengatakan bahwa jika dioperasi harus pasang PEN supaya tulang belakang lurus kembali, dan kemungkinan untuk bisa jalan kembali sangat kecil. . Dengan kondisi badan yang kurus, kaki yang semakin mengecil, pinggang yang belum lurus, kesusahan bernafas, sering panas tinggi, muntah-muntah, juga penderitaan lainnya. Mas Arizal sangat berharap untuk bisa sembuh. . Bapak Mas Arizal (Daeng Matali) berusia 90 tahun bekerja sebagai tukang parkir, Ibu Mas Arizal (Naderah) menjual kue ubi. Dengan kondisi seperti ini keluarga kesulitan dalam membiayai pengobatan. Apalagi banyak sekali biaya yang tidak tercover oleh BPJS. . Mas Arizal beralamat di Jalan Kalibaru timur RT 10/RW 01, Cilincing, Jakarta Utara. . . Kami mewakili keluarga Mas Arizal mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Mas Arizal Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Please follow and like us:

Related posts