Penyerahan Donasi Kepada Dek Humaira

Berbagisemangat.com – Bismillah.. bekerjasama dengan tim DPU Daarut Tauhiid kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik @berbagisemangat_ sebesar Rp 15.540.000,- kepada Dek Humaira yang menderita Tumor Ganas di hati.

Ibu Rika adalah seorang ibu yang sedang berjuang untuk kesembuhan putrinya yang sejak umur 7 bulan di diagnosa dokter tumor ganas di hati atau yang sering mereka sebut dengan istilah hepatoblostoma.

Saat ini usia Dek Humaira 11 bulan dimana pada anak usia nya Humaira sudah bisa merangkak, berdiri serta berjalan. tetapi tidak dengan putri Ibu Rika, dengan perut nya yang semakin membesar membuatnya kesulitan untuk bisa seperti anak-anak seusianya.

Kronologi Awal nya hanya batuk pilek dan sesak, Ibu Rika membawa Dek Humaira ke puskesmas setelah itu dokter juga menyarankan agar dek Humaira diperiksa lanjut oleh dokter.

Karena keterbatasan alat Dek Humaira dirujuk ke RSUD Way Kanan. Setelah di RSUD di periksa benar ada nya benjolan itu yang sudah berkisar 4,8 cm ps usia 7 bulan. dari Rsud Waykanan akhirnya Dek Humaira di rujuk ke rumah sakit umum abdul muluk yg ada di Bandar Lampung.

Ibu Rika berasal dari daerah lampung tepat nya di desa taman asri kec baradatu RT/ RW 002/001, pekalongn, baradatu Waykanan. Lampung.

Dek Humaira masih akan dilakukan operasi pengangkatan dan akan kemo terapi kembali. butuh waktu panjang untuk pengobatan Dek Humaira. Sedangkan bagaimana ibu Rika bisa bertahan dengan dana yang minim?

Kami tim @berbagisemangat_ melalui program @semangatsedekah bekerjasama dengan tim DPU Daarut Tauhiid mengucapkan terimakasih atas donasi yang telah disampaikan, semoga bisa membantu pengobatan Dek Humaira. Aamiin. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

Bismillah.. bekerjasama dengan tim DPU Daarut Tauhiid kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik @berbagisemangat_ sebesar Rp 15.540.000,- kepada Dek Humaira yang menderita Tumor Ganas di hati. . Ibu Rika adalah seorang ibu yang sedang berjuang untuk kesembuhan putrinya yang sejak umur 7 bulan di diagnosa dokter tumor ganas di hati atau yang sering mereka sebut dengan istilah hepatoblostoma. . Saat ini usia Dek Humaira 11 bulan dimana pada anak usia nya Humaira sudah bisa merangkak, berdiri serta berjalan. tetapi tidak dengan putri Ibu Rika, dengan perut nya yang semakin membesar membuatnya kesulitan untuk bisa seperti anak-anak seusianya. . Kronologi Awal nya hanya batuk pilek dan sesak, Ibu Rika membawa Dek Humaira ke puskesmas setelah itu dokter juga menyarankan agar dek Humaira diperiksa lanjut oleh dokter. . Karena keterbatasan alat Dek Humaira dirujuk ke RSUD Way Kanan. Setelah di RSUD di periksa benar ada nya benjolan itu yang sudah berkisar 4,8 cm ps usia 7 bulan. dari Rsud Waykanan akhirnya Dek Humaira di rujuk ke rumah sakit umum abdul muluk yg ada di Bandar Lampung. . Ibu Rika berasal dari daerah lampung tepat nya di desa taman asri kec baradatu RT/ RW 002/001, pekalongn, baradatu Waykanan. Lampung. . Dek Humaira masih akan dilakukan operasi pengangkatan dan akan kemo terapi kembali. butuh waktu panjang untuk pengobatan Dek Humaira. Sedangkan bagaimana ibu Rika bisa bertahan dengan dana yang minim? . Kami tim @berbagisemangat_ melalui program @semangatsedekah bekerjasama dengan tim DPU Daarut Tauhiid mengucapkan terimakasih atas donasi yang telah disampaikan, semoga bisa membantu pengobatan Dek Humaira. Aamiin. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

A post shared by AKSI NYATA MEMBANTU SESAMA (@semangatsedekah) on

Related posts