Penyerahan Donasi Kepada Dek Qaisar

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 20.500.000 ,- kepada keluarga Dek Qaisar.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @che_huda dan @aldy_agustin97 melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Qaisar.

*KRONOLOGI SAKIT*: Awal sakit Dek Qaisar ditandai dengan sesak nafas, tubuh membiru, dan jarang menangis. Akhirnya Dek Qaisar dirawat di RSUD Tangerang selama 3 minggu.

Selang beberapa hari, pihak RSUD memberi rujukan supaya dibawa ke Rumah Sakit Pusat Jantung di Jakarta. Saat menjalani Echo diketahui bahwa Dek Qaisar mengalami kebocoran pada bilik jantung.

Dek Qaisar dirujuk lagi ke RSAB Harapan Kita Jakarta Pusat dan hasil pemeriksaan menyatakan Dek Qaisar menderita Down Syndrom, Jantung Abocor, laringomalasia (kelainan pada laring/ kotak suara) dan phenomonia (paru-paru basah) yang menyebabkan Dek Qaisar harus sering bolak-balik rawat inap dan 3 kali masuk ruangan ICU.

Saat ini Dek Qaisar menjalani pengobatan jalan sebelum dilakukan tindakan operasi bedah jantung saat kondisi Dek Qaisar stabil. *DATA DIRI*: Qaisar Azkarimba Putra Sempurna adalah Putra dari Ayah Darlan sempurna (buruh serabutan) dan Ibu Rully Cahyani yang beralamat di Perum Taman Raya Rajeg, Blok G16 No. 3 Rt 018/ Rw 005, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Tangerang, Banten.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Qaisar mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Qaisar.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 20.500.000 ,- kepada keluarga Dek Qaisar. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @che_huda dan @aldy_agustin97 melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Qaisar. . *KRONOLOGI SAKIT*: Awal sakit Dek Qaisar ditandai dengan sesak nafas, tubuh membiru, dan jarang menangis. Akhirnya Dek Qaisar dirawat di RSUD Tangerang selama 3 minggu. Selang beberapa hari, pihak RSUD memberi rujukan supaya dibawa ke Rumah Sakit Pusat Jantung di Jakarta. Saat menjalani Echo diketahui bahwa Dek Qaisar mengalami kebocoran pada bilik jantung. Dek Qaisar dirujuk lagi ke RSAB Harapan Kita Jakarta Pusat dan hasil pemeriksaan menyatakan Dek Qaisar menderita Down Syndrom, Jantung Abocor, laringomalasia (kelainan pada laring/ kotak suara) dan phenomonia (paru-paru basah) yang menyebabkan Dek Qaisar harus sering bolak-balik rawat inap dan 3 kali masuk ruangan ICU. Saat ini Dek Qaisar menjalani pengobatan jalan sebelum dilakukan tindakan operasi bedah jantung saat kondisi Dek Qaisar stabil. *DATA DIRI*: Qaisar Azkarimba Putra Sempurna adalah Putra dari Ayah Darlan sempurna (buruh serabutan) dan Ibu Rully Cahyani yang beralamat di Perum Taman Raya Rajeg, Blok G16 No. 3 Rt 018/ Rw 005, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Tangerang, Banten. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Qaisar mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Qaisar. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk “Aksi Nyata Membantu Sesama” . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts