Penyerahan Donasi Kepada Dek Revani

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 11.750.000,- kepada keluarga Dek Revani.

Dek Revani Arsyila Putri adalah anak dari Bapak Jati Purnomo (Buruh) dan Ibu Ira Damayanti (Ibu Rumah Tangga). Saat ini mereka tinggal di kontrakan yang beralamat di Banjarsari, Rt 1/Rw 10, Penggung, Boyolali, Jawa Tengah.

Pada saat hamil, Ibu Dek Revani terkena virus cacar air yang menyebabkan plasenta janin terinveksi, sehingga Dek Revani terlahir dengan keadaan kedua kornea mata keruh dan BBLR (Berat Badan Lahir Rendah). Saat berumur dua minggu Dek Revani diperiksakan dan didiagnosa Infeksi Mata. Dokter menganjurkan agar Dek Revani melakukan transplantasi kedua kornea matanya saat berusia satu tahun nanti.

Dek Revani sekarang berumur 7,5 Bulan dengan berat badan 7,5 Kg. Kondisi fisik Dek Revani saat ini memang sehat, akan tetapi matanya yang keruh dirasa semakin berubah warnanya, semakin tebal terkadang juga sering menangis menggosok kedua matanya, dan jika matanya sedang kambuh kotoran mata terus keluar.

Dek Revani tidak mempunyai BPJS untuk menjamin pengobatannya, sedangkan kondisi keuangan keluarga tidak menentu kadang juga untuk biaya kehidupan sehari-hari saja masih dibantu oleh orangtua.

Kami mewakili keluarga Dek Revani mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Revani Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 11.750.000,- kepada keluarga Dek Revani. . Dek Revani Arsyila Putri adalah anak dari Bapak Jati Purnomo (Buruh) dan Ibu Ira Damayanti (Ibu Rumah Tangga). Saat ini mereka tinggal di kontrakan yang beralamat di Banjarsari, Rt 1/Rw 10, Penggung, Boyolali, Jawa Tengah. . Pada saat hamil, Ibu Dek Revani terkena virus cacar air yang menyebabkan plasenta janin terinveksi, sehingga Dek Revani terlahir dengan keadaan kedua kornea mata keruh dan BBLR (Berat Badan Lahir Rendah). Saat berumur dua minggu Dek Revani diperiksakan dan didiagnosa Infeksi Mata. Dokter menganjurkan agar Dek Revani melakukan transplantasi kedua kornea matanya saat berusia satu tahun nanti. . Dek Revani sekarang berumur 7,5 Bulan dengan berat badan 7,5 Kg. Kondisi fisik Dek Revani saat ini memang sehat, akan tetapi matanya yang keruh dirasa semakin berubah warnanya, semakin tebal terkadang juga sering menangis menggosok kedua matanya, dan jika matanya sedang kambuh kotoran mata terus keluar. . Dek Revani tidak mempunyai BPJS untuk menjamin pengobatannya, sedangkan kondisi keuangan keluarga tidak menentu kadang juga untuk biaya kehidupan sehari-hari saja masih dibantu oleh orangtua. . Kami mewakili keluarga Dek Revani mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Revani Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Please follow and like us:

Related posts