Penyerahan Donasi Kepada Dek Rusmana

Bismillah… Kami Laporankan Penyerahan amanah donasi dari Sahabat Berbagi Semangat dalam program Semangat Sedekah sebesar Rp. 14.120.000,- kepada adek kita Rusmana anak dari Ayah Deden Setiawan dan Ibu Wati. Dek Rusmana menderita HYDROCHEPALUS adalah penumpukan cairan pada rongga otak atau yang disebut dengan ventrikel. yang mengakibatkan ventrikel-ventrikel di dalamnya membesar dan menekan organ tersebut.

Cairan ini akan terus bertambah sehingga ventrikel di dalam otak membesar dan menekan struktur dan jaringan otak di sekitarnya. Jika tidak segera ditangani, tekanan ini dapat merusak jaringan dan melemahkan fungsi otak.

Deskripsi keluarga Dek Rusmana sangat sederhana. ayahnya seorang pengrajin cobek dengan penghasilan 50ribu per harinya. Ibunya sebagai ibu rumah tangga.

Kami mewakili dari pihak keluarga Bu Wati mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat yang sudah ikut berpartisipasi membantu doa dan donasi dalam program @SemangatSedekah Semoga bantuan dan kepedulian sahabat mendapatkan balasan terbaik dan keberkahan dari Allah. Jazakumullah khairan katsira.

Please follow and like us:

Related posts

Leave a Comment