Penyerahan Donasi Kepada Dek Shafia

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 16.400.000,- kepada keluarga Dek Shafia.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @bagus_i_pamungkas melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Shafia.

KRONOLOGI SAKIT: Dek Shafia lahir prematur dengan BB 1,8 Kg. Badannya kuning dan bilirubinnya cukup tinggi (34,5). Selama 1 bulan Dek Shafia berada di ruang picu. Kemudian melakukan transfusi darah karena HB rendah dan leukositnya tinggi.

Di RSAB Harapan Kita, Dek Shafia di diagnosa Thalasemia (Kelainan darah). Namun tidak hanya itu, Dek Shafia juga mengalami kelainan pada ginjal, masalah dibagian pencernaan, infeksi saluran pernafasan, dan jantung bocor.

Dek Shafia sering mengalami keluhan sakit pada perutnya. Ia juga sering muntah hingga mengalami penurunan berat badan. Terkadang setelah transfusi darah, suhu tubuhnya tiba-tiba tinggi. Selain itu Dek Shafia harus dibantu dengan tabung PEG untuk memenuhi kebutuhan gizinya.

Sampai saat ini Dek Shafia masih rutin kontrol, transfusi darah, serta terapi obat ginjal. Biaya yang dibutuhkan tidaklah sedikit. Sedangkan ayahnya hanya bekerja sebagia kenek ac dan ibunya sebagai PRT panggilan.

DATA DIRI: Shafia Alika Putri adalah anak dari Bapak Andi B dan Ibu Maisaroh. Tinggal di Jl.Abdul Wahab, RT 02/06, Desa Durikosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Shafia mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah. Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Shafia.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 16.400.000,- kepada keluarga Dek Shafia. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @bagus_i_pamungkas melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Shafia. . KRONOLOGI SAKIT: Dek Shafia lahir prematur dengan BB 1,8 Kg. Badannya kuning dan bilirubinnya cukup tinggi (34,5). Selama 1 bulan Dek Shafia berada di ruang picu. Kemudian melakukan transfusi darah karena HB rendah dan leukositnya tinggi. . Di RSAB Harapan Kita, Dek Shafia di diagnosa Thalasemia (Kelainan darah). Namun tidak hanya itu, Dek Shafia juga mengalami kelainan pada ginjal, masalah dibagian pencernaan, infeksi saluran pernafasan, dan jantung bocor. . Dek Shafia sering mengalami keluhan sakit pada perutnya. Ia juga sering muntah hingga mengalami penurunan berat badan. Terkadang setelah transfusi darah, suhu tubuhnya tiba-tiba tinggi. Selain itu Dek Shafia harus dibantu dengan tabung PEG untuk memenuhi kebutuhan gizinya. . Sampai saat ini Dek Shafia masih rutin kontrol, transfusi darah, serta terapi obat ginjal. Biaya yang dibutuhkan tidaklah sedikit. Sedangkan ayahnya hanya bekerja sebagia kenek ac dan ibunya sebagai PRT panggilan. . DATA DIRI: Shafia Alika Putri adalah anak dari Bapak Andi B dan Ibu Maisaroh. Tinggal di Jl.Abdul Wahab, RT 02/06, Desa Durikosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Shafia mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah. Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Shafia. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk “Aksi Nyata Membantu Sesama” . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts