Penyerahan Donasi Kepada Dek Thalla

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 5.200.000,- kepada keluarga Dek Thalla.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @bagus_i_pamungkas melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Thalla.

KRONOLOGI SAKIT: Dek Thalla sewaktu berusia 6 bulan mengalami diare disertai muntah hingga harus bolak balik rawat inap di RS Budi Kemuliaan. Menginjak umur 1 tahun tidak hanya diare dan muntah, tetapi juga demam tinggi serta tidak sadarkan diri.

Akhir tahun 2017 Dek Thalla di diagnosa terkena Radang Usus dan Gerd (Refluks asam lambung) di RSAB Harapan Kita. Diagnosa tersebut hasil pengecekan kolonoskopi pada usus bawah, endoskopi pada usus atas, dan USG lambung untuk Gerd.

Kondisi Dek Thalla saat ini belum cukup baik. Sempat mengalami diare akut sampai dehidrasi, usus bagian bawah masih terinfeksi, dan hasil dari USG ulang untuk lambungnya menjadi Gerd 2. Dek Thalla rutin minum obat dan setiap 2 minggu sekali kontrol ke poli Gastrohepatologi untuk pemeriksaan usus serta lambung.

Tumbuh kembang Dek Thalla mengalami delay. Di usia 3 tahun sekarang, Dek Thalla belum bisa merangkak, berjalan serta berbicara. Sehingga setiap 1 minggu sekali harus menjalani Fisioterapi.

DATA DIRI: Athalla Ibrohim Khalil adalah putra dari Bapak Panji Kristianto dan Ibu Mulyati. Beralamat di Jl.Ketentraman RT02/05, Keangungan Taman Sari, Jakarta Barat.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Thalla mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah. Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Thalla.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 5.200.000,- kepada keluarga Dek Thalla. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @bagus_i_pamungkas melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Thalla. . KRONOLOGI SAKIT: Dek Thalla sewaktu berusia 6 bulan mengalami diare disertai muntah hingga harus bolak balik rawat inap di RS Budi Kemuliaan. Menginjak umur 1 tahun tidak hanya diare dan muntah, tetapi juga demam tinggi serta tidak sadarkan diri. . Akhir tahun 2017 Dek Thalla di diagnosa terkena Radang Usus dan Gerd (Refluks asam lambung) di RSAB Harapan Kita. Diagnosa tersebut hasil pengecekan kolonoskopi pada usus bawah, endoskopi pada usus atas, dan USG lambung untuk Gerd. . Kondisi Dek Thalla saat ini belum cukup baik. Sempat mengalami diare akut sampai dehidrasi, usus bagian bawah masih terinfeksi, dan hasil dari USG ulang untuk lambungnya menjadi Gerd 2. Dek Thalla rutin minum obat dan setiap 2 minggu sekali kontrol ke poli Gastrohepatologi untuk pemeriksaan usus serta lambung. . Tumbuh kembang Dek Thalla mengalami delay. Di usia 3 tahun sekarang, Dek Thalla belum bisa merangkak, berjalan serta berbicara. Sehingga setiap 1 minggu sekali harus menjalani Fisioterapi. . DATA DIRI: Athalla Ibrohim Khalil adalah putra dari Bapak Panji Kristianto dan Ibu Mulyati. Beralamat di Jl.Ketentraman RT02/05, Keangungan Taman Sari, Jakarta Barat. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Thalla mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah. Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Thalla. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk “Aksi Nyata Membantu Sesama” . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts