Penyerahan Donasi Kepada Dek Zalfa

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 15.050.000,- kepada keluarga Dek Zalfa.

Zalfa Zahira adalah anak dari Bapak Yaman dan Ibu Eka Nur Komaria yang beralamat di Jalan Kalibata Utara 2, Rt. 006/ Rw. 07 No. 53, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Penyebab awal Dek Zalfa mengalami sakit gigi yang dirasa sakit sampai kepala. Sempat ngedrop dan dirawat di RSUD Pasar Minggu, setelah di scan ternyata dek Zalfa menderita Tumor Pembuluh Darah di kepala.

Pada tanggal 23 Februari Dek Zalfa dijadwalkan untuk menjalani operasi. Karena alat di RSUD Pasar Minggu tidak begitu memadai akhirnya Dek Zalfa dirujuk ke RS Cipto.

Dari pihak RS Cipto mengatakan bahwa Tumor sudah mengenai Kerangka Otak sehingga tidak mungkin untuk di operasi akhirnya hanya menjalani pengobatan dengan kemo.

Saat ini seharusnya Dek Zalfa menjalani kemo ke-4, tetapi terpaksa harus terhenti karena keterbatasan biaya.

Ibu Dek Zalfa tidak bekerja sedangkan Ayah Dek Zalfa bekerja serabutan, untuk biaya makan saja kadang masih dibantu dari pihak keluarga, juga tidak mempunyai kendaraan untuk bolak balik ke Rumah Sakit.

Kami mewakili keluarga Dek Zalfa mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Zalfa Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin

#BerbagiSemangat #SemangatSedekah

Please follow and like us:

Related posts