Penyerahan Donasi Kepada Ibu Pujiati

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 31.950.000,- kepada keluarga Bu Pujiati.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @bagus_i_pamungkasmelaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Bu Pujiati di Btn Manggarupi Permai, Depan Blok b5/9 Gowa, Sungguminasa, Sulawesi Selatan.

KRONOLOGI SAKITNYA: Awal mulanya kepala Bu Pujiati mengalami benturan. Setelah kurang lebih 2 bulan muncul benjolan kecil di bekas benturan tersebut.

Kemudian Bu Pujiati dibawa ke Puskesmas dan diberikan rujukan ke Rumah Sakit Syekh Yusuf. Di Rumah Sakit Syekh Yusuf dilakukan operasi.

Seminggu setelah operasi Bu Pujiati kembali kontrol, karena tidak ada perubahan pihak keluarga meminta rujukan ke Rumah Sakit Haji.

Dari Rumah Sakit Haji Bu Pujiati dirujuk ke Wahidin. Diagnosa Dokter, Bu Pujiati menderita Tyroid ganas yang disebabkan benturan di kepala yang mengakibatkan munculnya benjolan tumor.

Selepas dari Wahidin Bu Pujiati hanya mengkonsumsi obat-obatan herbal. Hingga sekarang sakitnya sudah hampir 2 tahun sedangkan benjolan sudah semakin besar hingga menutupi mata sebelah kanan.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Bu Pujiati mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Bu Pujiati Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin

#BerbagiSemangat #Peduli #Sedekah#Donasi #Bantuan

https://www.instagram.com/p/BrSINTpF2MZ/

 

Please follow and like us:

Related posts