Penyerahan Donasi Kepada Keluarga Dek Ahmad

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 5.200.000,- kepada keluarga Dek Ahmad.

Ahmad Yudha Arifin, yang biasa dipanggil Dek Ahmad berusia 6 bulan adalah anak dari Bapak Yopi Arifin dan Ibu Munti Haru. Beralamat di Dusun Lasah, Desa Tawangargo RT.44/RW.11, Kecamatan Karangposo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Sejak lahir Dek Ahmad sudah menderita Hydrosepalus dan Meningocele. Dek Ahmad sudah melakukan operasi untuk pemasangan selang yang menghabiskan biaya cukup besar.

Kondisi Dek Ahmad saat ini harus terus melakukan kontrol di RS Saiful Anwar Malang untuk mengurus operasi spina bifida (benjolan di punggung).

Biaya pengobatan yang ditanggung BPJS belum mencukupi untuk membiayai pengobatan Dek Ahmad. Keluarga masih mempunyai tanggung jawab untuk membayar biaya rumah sakit yang belum terbayar.

Belum lagi uang untuk mengoperasi benjolan yang ada di punggung Dek Ahmad yang biayanya cukup besar. Sedangkan penghasilan keluarga bergantung pada Bapak dek Ahmad yang bekerja sebagai buruh harian lepas.

Kami mewakili keluarga Dek Ahmad mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Ahmad Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 5.200.000,- kepada keluarga Dek Ahmad. . Ahmad Yudha Arifin, yang biasa dipanggil Dek Ahmad berusia 6 bulan adalah anak dari Bapak Yopi Arifin dan Ibu Munti Haru. Beralamat di Dusun Lasah, Desa Tawangargo RT.44/RW.11, Kecamatan Karangposo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. . Sejak lahir Dek Ahmad sudah menderita Hydrosepalus dan Meningocele. Dek Ahmad sudah melakukan operasi untuk pemasangan selang yang menghabiskan biaya cukup besar. . Kondisi Dek Ahmad saat ini harus terus melakukan kontrol di RS Saiful Anwar Malang untuk mengurus operasi spina bifida (benjolan di punggung). . Biaya pengobatan yang ditanggung BPJS belum mencukupi untuk membiayai pengobatan Dek Ahmad. Keluarga masih mempunyai tanggung jawab untuk membayar biaya rumah sakit yang belum terbayar. . Belum lagi uang untuk mengoperasi benjolan yang ada di punggung Dek Ahmad yang biayanya cukup besar. Sedangkan penghasilan keluarga bergantung pada Bapak dek Ahmad yang bekerja sebagai buruh harian lepas. . Kami mewakili keluarga Dek Ahmad mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Ahmad Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Please follow and like us:

Related posts