Penyerahan Donasi Kepada Keluarga Dek Alifah

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 6.900.000,- kepada keluarga Dek Alifah.

Dek Alifah Qalesya Barizah adalah anak dari Bapak Dedi Dores dan Ibu Lia Siti Nurjanah yang beralamat di Kuningan, Desa Pasayangan, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Penyakit Dek Alifah saat ini, katarak kongenital dan bocor jantung 3mm. Sempat dirawat selama 2 minggu di RS Kuningan karena batuk dan sesak nafas tidak kunjung sembuh.

Sekarang Dek Alifah sudah dibawa pulang karena kondisinya sudah mulai membaik. Rencananya Dek Alifah akan melakukan operasi mata setelah infeksi bakteri dan batuk nya sembuh.

Biaya pengobatan Dek Alifah belum mencukupi keluarga masih harus mengeluarkan biaya untuk obat – obatan, lensa kacamata, pengobatan untuk jantung, dan tht nya. Belum lagi biaya akomodasi untuk tinggal di Bandung selama Dek Alifah menjalani pengobatan.

Penghasilan keluarga diperoleh dari Bapak Dek Alifah yang berprofesi sebagai penjahit, namun sekarang pekerjaannya harus terhenti karena sibuk mengurus Dek Alifah yang harus bolak balik Kuningan – Bandung.

Kami mewakili keluarga Dek Alifah mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telahp disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Alifah Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin

#BerbagiSemangat #SemangatSedekah

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 6.900.000,- kepada keluarga Dek Alifah. . Dek Alifah Qalesya Barizah adalah anak dari Bapak Dedi Dores dan Ibu Lia Siti Nurjanah yang beralamat di Kuningan, Desa Pasayangan, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. . Penyakit Dek Alifah saat ini, katarak kongenital dan bocor jantung 3mm. Sempat dirawat selama 2 minggu di RS Kuningan karena batuk dan sesak nafas tidak kunjung sembuh. . Sekarang Dek Alifah sudah dibawa pulang karena kondisinya sudah mulai membaik. Rencananya Dek Alifah akan melakukan operasi mata setelah infeksi bakteri dan batuk nya sembuh. . Biaya pengobatan Dek Alifah belum mencukupi keluarga masih harus mengeluarkan biaya untuk obat – obatan, lensa kacamata, pengobatan untuk jantung, dan tht nya. Belum lagi biaya akomodasi untuk tinggal di Bandung selama Dek Alifah menjalani pengobatan. . Penghasilan keluarga diperoleh dari Bapak Dek Alifah yang berprofesi sebagai penjahit, namun sekarang pekerjaannya harus terhenti karena sibuk mengurus Dek Alifah yang harus bolak balik Kuningan – Bandung. . Kami mewakili keluarga Dek Alifah mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telahp disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Alifah Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Please follow and like us:

Related posts