Penyerahan Donasi Kepada Keluarga Dek Azka

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 11.600.000,- kepada keluarga Dek Azka.

Azka Arziki Muharam adalah putra kedua dari Ibu Nurul dan Bapak Aldino Muharam yang beralamat di Perum Karaba Indah, Blok Aa no 54, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.

Berawal dari demam yg berkepanjangan dan pendarahan di hidung Dek Azka diagnosa dokter mengidap Kanker Darah (Leukimia).

Dek Azka pun harus menjalani kemoterapi di Jakarta.

Jauhnya jarak yg ditempuh tidak menghalangi untuk mencari kesembuhan. Hanya saja yang menjadi kendala yaitu banyaknya biaya yang harus mereka keluarkan.

Ditambah lagi dengan beban hutang yang mereka punya saat Dek Azka menjelani pengobatan tanpa tanggungan BPJS yang sampai saat ini belum terselesaikan.

Saat ini Dek Azka masih rutin menjalani kemoterapi. Karawang – Jakarta bukan menjadi alasan keluarga untuk berdiam diri demi kesembuhan Dek Azka.

Kami mewakili keluarga Dek Azka mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telahp disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Azka Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 11.600.000,- kepada keluarga Dek Azka. . Azka Arziki Muharam adalah putra kedua dari Ibu Nurul dan Bapak Aldino Muharam yang beralamat di Perum Karaba Indah, Blok Aa no 54, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang. . Berawal dari demam yg berkepanjangan dan pendarahan di hidung Dek Azka diagnosa dokter mengidap Kanker Darah (Leukimia). . Dek Azka pun harus menjalani kemoterapi di Jakarta. . Jauhnya jarak yg ditempuh tidak menghalangi untuk mencari kesembuhan. Hanya saja yang menjadi kendala yaitu banyaknya biaya yang harus mereka keluarkan. . Ditambah lagi dengan beban hutang yang mereka punya saat Dek Azka menjelani pengobatan tanpa tanggungan BPJS yang sampai saat ini belum terselesaikan. . Saat ini Dek Azka masih rutin menjalani kemoterapi. Karawang – Jakarta bukan menjadi alasan keluarga untuk berdiam diri demi kesembuhan Dek Azka. . Kami mewakili keluarga Dek Azka mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telahp disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Azka Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Please follow and like us:

Related posts