Penyerahan Donasi Kepada Keluarga Dek Hamdan

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 18.500.000,- kepada keluarga Dek Hamdan.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @wildan_syauqi2105 dan @dhika.hartawan melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Hamdan di Jalan Muara Baru Gang 8, RT.21/RW.17, Jakarta Utara.

KRONOLOGI SAKITNYA: Dek Hamdan Almahdi bayi berumur 3 bulan mempunyai riwayat penyakit Laringomalasia atau bisa disebut dengan penyempitan pernafasan dan menderita jantung bocor.

Awal mula yang dirasakan Dek Hamdan sakit batuk pilek yang kemudian langsung mengalami sesak nafas. Sempat dirawat di RSUD Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo dan di diagnosa gizi buruk.

Walaupun sekarang Dek Hamdan sudah berada dirumah, bukan berarti sudah sembuh dari penyakitnya. Berat badan Dek Hamdan semakin hari semakin menurun dan sesak nafasnya semakin parah.

Pengobatan yang dilakukan Dek Hamdan saat ini adalah berobat jalan. Biaya pengobatan yang ditanggung BPJS belum mencover semuanya. Belum lagi biaya transportasi yang digunakan untuk kontrol ke rumah sakit.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Hamdan mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Hamdan Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin

https://www.instagram.com/p/BrUZhFZlivN/

Related posts