Penyerahan Donasi Kepada Keluarga Dek Hasan

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 5.200.000,- kepada keluarga Dek Hasan.

Bayi kembar Dek Hasan dan Dek Husein adalah anak dari Pak Fauzi Abdullah yang bekerja sebagai Driver dan Ibu Suyanti (Ibu Rumah Tangga) beralamat di Jalan Ngaglik 2C/466, RT 011/ RW 001, Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun, Malang.

Ketika Ibu Suyanti hamil 8 bulan, beliau sudah mengalami bukaan ketiga. Saat dibawa ke rumah sakit ternyata harus segera menjalani operasi Caesar. .
Setelah menjalani operasi lahirlah bayi kembar yang diberi nama Dek Hasan dan Dek Husein dalam keadaan prematur dan harus masuk ke ruang NICU.

Saat dirawat di ruang NICU, Dek Husein keluar lebih dulu karena sudah sehat. Namun keadaan ini berbanding terbalik dengan Dek Hasan. Saat dites minum ASI, Dek Hasan tiba-tiba muntah. Ketika diperiksa dokter HB nya turun, hasil ronsen memperlihatkan ada masalah di usus Dek Hasan.

Dokter mengatakan bahwa usus Dek Hasan melintir (Sigmoid Volvulus) dan harus dioperasi segera, karena asupan makanan dan oksigen tidak bisa masuk.

Dek Hasan dipindahkan ke ruang ICU untuk mendapatkan perawatan khusus sedangkan keluarga tidak mempunyai biaya untuk pengobatan Dek Hasan.

Kami mewakili keluarga Dek Hasan mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telahp disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Hasan Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin

#BerbagiSemangat #SemangatSedekah

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 5.200.000,- kepada keluarga Dek Hasan. . Bayi kembar Dek Hasan dan Dek Husein adalah anak dari Pak Fauzi Abdullah yang bekerja sebagai Driver dan Ibu Suyanti (Ibu Rumah Tangga) beralamat di Jalan Ngaglik 2C/466, RT 011/ RW 001, Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun, Malang. . Ketika Ibu Suyanti hamil 8 bulan, beliau sudah mengalami bukaan ketiga. Saat dibawa ke rumah sakit ternyata harus segera menjalani operasi Caesar. . Setelah menjalani operasi lahirlah bayi kembar yang diberi nama Dek Hasan dan Dek Husein dalam keadaan prematur dan harus masuk ke ruang NICU. . Saat dirawat di ruang NICU, Dek Husein keluar lebih dulu karena sudah sehat. Namun keadaan ini berbanding terbalik dengan Dek Hasan. Saat dites minum ASI, Dek Hasan tiba-tiba muntah. Ketika diperiksa dokter HB nya turun, hasil ronsen memperlihatkan ada masalah di usus Dek Hasan. . Dokter mengatakan bahwa usus Dek Hasan melintir (Sigmoid Volvulus) dan harus dioperasi segera, karena asupan makanan dan oksigen tidak bisa masuk. . Dek Hasan dipindahkan ke ruang ICU untuk mendapatkan perawatan khusus sedangkan keluarga tidak mempunyai biaya untuk pengobatan Dek Hasan. . Kami mewakili keluarga Dek Hasan mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telahp disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Hasan Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Please follow and like us:

Related posts