Penyerahan Donasi Kepada Keluarga Dek Nur Komah

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 36.150.000,- kepada keluarga Dek Nurkomah.

Berawal ketika usia 14 tahun Dek Nurkomah tertimpa bambu pada bagian atas tulang hidungnya dan luka tersebut menjadi benjolan besar.

Operasi pertama menyatakan Tumor Jinak sedangkan operasi ke2,3,4 yang telah dijalani menunjukkan hasil bahwa benjolan tersebut adalah Kanker Tulang stadium 4.

Selama 2 Tahun, pengobatan dilakukan dengan cara Kemoterapi di Jakarta tetapi tidak membawa hasil yang baik akhirnya Dek Nurkomah menghentikan pengobatannya.

Setahun sudah Dek Nurkomah berdiam diri di rumah tanpa ada tindakan apapun selain mengkonsumsi obat anti nyeri. Sedangkan benjolan-benjolannya pun semakin bertambah banyak muncul dari berbagai sisi wajah.

Dek Nurkomah (17 Tahun) adalah anak dari pasangan Bapak Abdul Wahab (Petani) dan Ibu Umaroh berasal dari Indramayu, Dusun Sukatani RT 001/ RW 001, Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Kami mewakili keluarga Dek Nurkomah mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telahp disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Nurkomah Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 36.150.000,- kepada keluarga Dek Nurkomah. . Berawal ketika usia 14 tahun Dek Nurkomah tertimpa bambu pada bagian atas tulang hidungnya dan luka tersebut menjadi benjolan besar. . Operasi pertama menyatakan Tumor Jinak sedangkan operasi ke2,3,4 yang telah dijalani menunjukkan hasil bahwa benjolan tersebut adalah Kanker Tulang stadium 4. . Selama 2 Tahun, pengobatan dilakukan dengan cara Kemoterapi di Jakarta tetapi tidak membawa hasil yang baik akhirnya Dek Nurkomah menghentikan pengobatannya. . Setahun sudah Dek Nurkomah berdiam diri di rumah tanpa ada tindakan apapun selain mengkonsumsi obat anti nyeri. Sedangkan benjolan-benjolannya pun semakin bertambah banyak muncul dari berbagai sisi wajah. . Dek Nurkomah (17 Tahun) adalah anak dari pasangan Bapak Abdul Wahab (Petani) dan Ibu Umaroh berasal dari Indramayu, Dusun Sukatani RT 001/ RW 001, Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. . Kami mewakili keluarga Dek Nurkomah mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telahp disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Nurkomah Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Please follow and like us:

Related posts