Penyerahan Donasi Kepada Keluarga Dek Raffi

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 22.650.000,- kepada keluarga Dek Rafi.

Dek Rafi Tri Anggara (2 Tahun) adalah anak dari Ibu Ngesti Utami (bekerja di pabrik telur) dan Bapak Imam Sujono yang beralamat di Jalan Kina, Rembang, Kecamatan Sananwetan, Blitar, Jawa Timur.

Dek Rafi menderita sakit Hidrosefalus sejak lahir, juga terdapat benjolan/Meningokel di tulang belakang. Sejak lahir Dek Rafi sudah dirawat di R.S Malang untuk menjalani operasi pemasangan selang guna mengurangi cairan di kepala juga untuk mengurangi benjolan di punggungnya.

Setelah menjalani operasi tersebut Dek Rafi menempuh pengobatan dengan cara rawat jalan, sebulan sekali kontrol di puskesmas terdekat karena tidak mempunyai biaya untuk ke rumah sakit.

Kondisi Dek Rafi saat ini sedang dirawat di R.S Mardi Waluyo Blitar lantaran selang yang dipasang di badan Dek Rafi mengalami penyumbatan dan membuat dek Rafi sering mengalami kejang-kejang.

Ayah Dek Rafi tidak bekerja, sedangkan biaya pengobatan Dek Rafi tidak semuanya bisa tercover oleh BPJS.

Kami mewakili keluarga Dek Rafi mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telahp disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Rafi Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 22.650.000,- kepada keluarga Dek Rafi. . Dek Rafi Tri Anggara (2 Tahun) adalah anak dari Ibu Ngesti Utami (bekerja di pabrik telur) dan Bapak Imam Sujono yang beralamat di Jalan Kina, Rembang, Kecamatan Sananwetan, Blitar, Jawa Timur. . Dek Rafi menderita sakit Hidrosefalus sejak lahir, juga terdapat benjolan/Meningokel di tulang belakang. Sejak lahir Dek Rafi sudah dirawat di R.S Malang untuk menjalani operasi pemasangan selang guna mengurangi cairan di kepala juga untuk mengurangi benjolan di punggungnya. . Setelah menjalani operasi tersebut Dek Rafi menempuh pengobatan dengan cara rawat jalan, sebulan sekali kontrol di puskesmas terdekat karena tidak mempunyai biaya untuk ke rumah sakit. . Kondisi Dek Rafi saat ini sedang dirawat di R.S Mardi Waluyo Blitar lantaran selang yang dipasang di badan Dek Rafi mengalami penyumbatan dan membuat dek Rafi sering mengalami kejang-kejang. . Ayah Dek Rafi tidak bekerja, sedangkan biaya pengobatan Dek Rafi tidak semuanya bisa tercover oleh BPJS. . Kami mewakili keluarga Dek Rafi mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telahp disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Rafi Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Please follow and like us:

Related posts