Penyerahan Donasi Kepada Keluarga Dek Zaelani

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 15.150.000,- kepada keluarga Dek Zaelani.

Muhammad Zaelani Effendi nama lengkapnya, berusia 18 tahun putra dari pasangan Bapak Ifan Effendi Hariandja dan Ibu Muslimah warga jln Kebalen Kulon 2/18 RT 2, RW 6, Kelurahan Krembangan Utara, Kec. Pabean Cantikan, Surabaya.

Awal mula sakit Dek Zaelani sering merasakan nyeri pada lututnya, Dokter mengatakan bahwa Dek Zaelani menderita TBC tulang.

Akhirnya Dek Zaelani menjalani biopsi di Rumah Sakit Dr.Soetomo Surabaya karena ada benjolan di pangkal paha sebelah kiri.

Setelah dilalukan biopsi keadaan Dek Zaelani semakin parah, tidak bisa berjalan dan tidur pun harus dengan posisi duduk.

Setelah menjalani kemo 8x kondisinya sempat membaik selama 2 bulan. Kata dokter ada alternatif lain yaitu transplantasi sumsum tulang belakang, dan katanya tidak semua bisa tercover bpjs.

Ayahnya bekerja sebagai driver ojek online dan ibunya buka salon dirumah, pengasilan dari driver dan salon yang tidak menentu, membuat keluarga ini benar-benar harus berhemat

Kami mewakili keluarga Dek Zaelani mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Zaelani Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 15.150.000,- kepada keluarga Dek Zaelani. . Muhammad Zaelani Effendi nama lengkapnya, berusia 18 tahun putra dari pasangan Bapak Ifan Effendi Hariandja dan Ibu Muslimah warga jln Kebalen Kulon 2/18 RT 2, RW 6, Kelurahan Krembangan Utara, Kec. Pabean Cantikan, Surabaya. . Awal mula sakit Dek Zaelani sering merasakan nyeri pada lututnya, Dokter mengatakan bahwa Dek Zaelani menderita TBC tulang. . Akhirnya Dek Zaelani menjalani biopsi di Rumah Sakit Dr.Soetomo Surabaya karena ada benjolan di pangkal paha sebelah kiri. . Setelah dilalukan biopsi keadaan Dek Zaelani semakin parah, tidak bisa berjalan dan tidur pun harus dengan posisi duduk. . Setelah menjalani kemo 8x kondisinya sempat membaik selama 2 bulan. Kata dokter ada alternatif lain yaitu transplantasi sumsum tulang belakang, dan katanya tidak semua bisa tercover bpjs. . Ayahnya bekerja sebagai driver ojek online dan ibunya buka salon dirumah, pengasilan dari driver dan salon yang tidak menentu, membuat keluarga ini benar-benar harus berhemat . Kami mewakili keluarga Dek Zaelani mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah disampaikan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Zaelani Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khair. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Please follow and like us:

Related posts