Penyerahan Donasi Kepada Pak Muludi

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 9.650.000,- kepada keluarga Pak Muludi.

Pak Muludi sekarang berusia 68 tahun dan tinggal serumah dengan istrinya yaitu Ibu.Tumiyem. Pak Muludi dulunya berprofesi sebagai tukang becak, dan ibu Tumiyem hanyalah buruh biasa.

Pak Muludi menderita tumor sejak 1 yang tahun lalu dan sudah menjalani oprasi 2 kali, terhitung bulan februari 2017 dan oprasi kedua pada bulan april 2017, karena penyakit yang di derita Pak Muludi membuatnya susah untuk makan/ minum dan berbicara, dan kini Pak Muludi masih harus menjalani kontrol untuk penyakitnya.

Pak Muludi adalah warga Genengan ,Rt.02 Rw.02, Tambong wetan, Kalikotes, Klaten ,Jawa Tengah. Untuk makan sehari hari saja Pak Muludi dan Ibu Tumiyem sering di bantu Tetangga.

Kondisi fisik ibu Tumiyem yang sering sakit2 tan juga tidak bisa membantu perekonomian keluarga, dan anak2 dari Pak muludi juga terkadang memberi sedikit uang, itu pun juga tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka dan juga tidak pasti, karena anaknya juga hidup serba kekurangan.

Kami mewakili keluarga Pak Muludi mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah disampaikan melalui program @semangatsedekah Semoga dapat membantu meringankan pengobatan Pak Muludi, Aamiin. Jazakumullah Khair. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 9.650.000,- kepada keluarga Pak Muludi. . Pak Muludi sekarang berusia 68 tahun dan tinggal serumah dengan istrinya yaitu Ibu.Tumiyem. Pak Muludi dulunya berprofesi sebagai tukang becak, dan ibu Tumiyem hanyalah buruh biasa. . Pak Muludi menderita tumor sejak 1 yang tahun lalu dan sudah menjalani oprasi 2 kali, terhitung bulan februari 2017 dan oprasi kedua pada bulan april 2017, karena penyakit yang di derita Pak Muludi membuatnya susah untuk makan/ minum dan berbicara, dan kini Pak Muludi masih harus menjalani kontrol untuk penyakitnya. . Pak Muludi adalah warga Genengan ,Rt.02 Rw.02, Tambong wetan, Kalikotes, Klaten ,Jawa Tengah. Untuk makan sehari hari saja Pak Muludi dan Ibu Tumiyem sering di bantu Tetangga. . Kondisi fisik ibu Tumiyem yang sering sakit2 tan juga tidak bisa membantu perekonomian keluarga, dan anak2 dari Pak muludi juga terkadang memberi sedikit uang, itu pun juga tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka dan juga tidak pasti, karena anaknya juga hidup serba kekurangan. . Kami mewakili keluarga Pak Muludi mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah disampaikan melalui program @semangatsedekah Semoga dapat membantu meringankan pengobatan Pak Muludi, Aamiin. Jazakumullah Khair. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Please follow and like us:

Related posts