Penyerahan Santunan, Mbah Dasinem

Bismillah… Kami Laporkan Penyerahan amanah santunan dari Sahabat Berbagi Semangat program Semangat Sedekah sebesar Rp. 5.977.000,- Program santunan kepada Mbah Dasinem atau warga sekitar sering menyebut mbah Kliwon. Usia beliau 70 Tahun lebih, beralamatkan di RT 10 Srunggo 1 Selopamioro, Imogiri, Bantul, Yogyakarta.

Mbah Dasinem tinggal seorang diri, anaknya sudah tinggal sendiri dengan keluarganya. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari berjualan makanan ringan anak-anak di sekolah yang penghasilanya pun tidak menentu terkadang sehari mendapatkan 10.000 rupiah saja itupun kalau ramai.

Rumah yang ditempati beliau saat ini adalah bantuan dari bedah rumah namun keadaannya juga sangat sederhana bahkan kalau hujan juga bocor sana sini. Bisa dilihat di foto keadaan rumah beliau. Karena beliau sudah cukup tua beliau juga sakit-sakitan dan mengakibatkan beliau tidak bisa berjualan setiap hari.

Kami Berbagi Semangat membuat program santunan Mbah Dasinem dan kepada mereka yang membutuhkan bantuan uluran kita, seperti kaum dhu’afa, fakir miskin dan yatim piatu.

Bantuan bisa dikirimkan melalui


BNI: 047 456 047 3
BCA: 0300 647 057
Mandiri: 138 00138 73893
.
A/N: NUR AZIS KURNIANTO
Founder BerbagiSemangat.com
Rekening 100% khusus untuk donasi


Setelah Transfer Konfirmasi ke:
WA/SMS: 0857-4061-4061

Format ketik:
Nama_Santunan_Nominal_MelaluiBank

Yuk Bantu juga Doa dan Share. Tag sahabat dan saudara kita
Seberapapun bantuan kita sangat berarti untuk mereka

Semoga program Semangat Sedekah ini bisa membantu saudara kita yang membutuhkan bantuan kita. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah #Santunan

Please follow and like us:

Related posts

Leave a Comment