Perjuangan Ayah Jadi Ojol Pergi Pagi Pulang Jam 12 Malam, Dapat Rezeki 10 Kali Lipat

Perjuangan ayah ini menjadi driver ojol untuk mencari rezeki di tengah pandemi virus corona (Covid-19) perlu diacungi jempol. Betapa tidak, dia harus keluar pagi untuk narik ojol sampai jam 12 malam di tengah pandemi seperti ini.

Kreator TikTok @hobbymakan.id kembali membagikan kisah perjuangan ojol mencari rezeki di tengah pandemi corona yang serba sulit ini. Namun, driver ojol ini tak patah arang mengejar orderan untuk menghidupi istri dan kedua anaknya.

“Seorang Ayah yang berjuang dari pagi sampe jam 12 malam hanya untuk 2 Anaknya,” tulis Evan dari tim @hobbymakan.id di akun TikToknya.

Saat itu, Evan memesan ojol untuk mengantarkan barang tengah malam. Namun, driver ini tetap mengambil orderan Evan.

“Masih kerja bang? sampai sekarang,” tanya Evan sambil melihat HP.

“Masih kerja, cari rezeki lah bang,” jawab driver ojol tersebut.

“Kalau hari ini udah dapat berapa? tanya Evan lagi.

“Sekitar 70 ribu,” sahut driver ojol yang mengenakan makser hitam itu.

Mendengar itu, Evan langsung mengatakan, pendapatan driver ojol itu hari ini akan dikalikan 10 karena masih bekerja hingga jam 12 malam.

“Okey saya kalikan 10 bang. Ini 700 (ribu),” kata Evan sambil menyerahkan uang pecahan Rp100 ribuan.

Driver ojol itu pun tak menyangka akan mendapat rezeki 10 kali lipat dari penghasilan hari itu. Dia pun agak sungkan mengambil uang pemberian Evan awalnya.

“Silakan ambil bang,” pinta Evan.
“Paling sedikit dapat duit berapa? Ramai gak sih?” tanya Evan penasaran.

“Kuran memang biasanya paling Rp110.000 sehari. Dari pagi sampai jam 12 malam,” tutur driver ojol tersebut.
“Di rumah ada siapa aja bang?” Evan kembali bertanya.

“Ada anak dua dan istri satu,” ungkap driver ojol tersebut.

Evan pun merogoh kantongnya dan kembali memberikan driver ojol tersebut uang pecahan Rp100 ribuan. Tatapan bahagia terpancar dari driver ojol yang masih tak menyangka bakal dapat uang sebanyak itu. Keduanya pun mengakhiri sesi dalan video dengan tos lengan ala corona.

Lagi-lagi, aksi dermawan Evan kembali mengetuk hati netizen. Mereka sangat ingin bisa seperti dia yang selalu berbagi rezeki kepada orang yang membutuhkan.

“Alasan gue mau jadi orang sukses kek gini, biar gw bisa ngebantu orang lain tanpa mikirin harta gw,” komentar Naufal.

“Merinding sumpah salut banget sama laki-laki yang mau kerja dan berusaha demi keluarga,” pungkas Aprillia Putri.

https://www.tiktok.com/@hobbymakan.id/video/6865513217867713793?referer_url=https%3A%2F%2Fwww.indozone.id%2Fnews%2Fo8seLzr%2Fperjuangan-ayah-jadi-ojol-pergi-pagi-pulang-jam-12-malam-dapat-rezeki-10-kali-lipat&referer_video_id=6865513217867713793

Related posts