Perkenalkan, Ini Bripda Adelia Polwan Cantik yang Viral Berseragam SMP

Berbagisemangat.com –¬† Belakangan ini netizen ramai membincangkan sosok polisi wanita (polwan) memakai seragam SMP dalam sebuah video yang berisi pesan keselamatan berlalu lintas. Berdasar penelusuran detikcom, sosok polwan itu bernama Bripda Adelia Eka Nirwana, anggota Unit Dikyasa Satlantas Polresta Yogyakarta.

Ditemui di kantor Satpas Satlantas Polresta Yogyakarta, Adelia mengaku tidak menyangka jika dia bakal menjadi buah bibir setelah beredar video tersebut.

“Atas perintah pimpinan, Satlantas Polresta Yogya memang sengaja membuat film pendek, isinya tentang kampanye atau pesan keselamatan berlalu lintas. Film itu memang sengaja diupload di medsos, lewat humas, juga lewat akun medsos masing-masing pemeran agar viral dan pesan di film itu kena ke masyarakat luas tak hanya wilayah Yogya saja. Tapi kok saya juga (jadi perhatian netizen), tak menyangka sebelumnya,” kata Adelia saat berbicang dengan detikcom, Sabtu (3/3/2018).

Namun ketika detikcom menjumpai Bripda Adelia, ada yang berbeda dari penampilannya. Dalam video berdurasi satu menit yang viral di medsos, Adelia tampak memakai seragam SMP tanpa berjilbab. Kini, Bripda Adelia yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara itu tampak semakin menawan dengan hijab yang dipakainya.

Screenshot video Bripda Adelia Eka Nirwana yang viral karena pakai seragam SMP.Screenshot video Bripda Adelia Eka Nirwana yang viral karena pakai seragam SMP. Foto: Ristu Hanafi/detikcom

Bripda Adelia lahir di Banjarmasin, 11 Agustus 1996. Dia angkatan 2014 dan berdinas mulai Januari 2015. Tugas pertamanya ditempatkan di Polsek Mergangsan, Kota Yogya, sebelum dirotasi ke Satlantas Polresta Yogyakarta.

Bripda Adelia viral di medsos sejak beberapa hari terakhir. Salah satu akun medsos yang menyebarkan video yang salah satu pemerannya Adelia adalah akun instagram indozone.id. Saat detikcom melihat akun tersebut pada pukul 13.02 WIB siang ini, sudah 2 juta lebih netizen yang menonton video itu dengan 974 komentar. Oleh akun indozone.id, film Bripda Adelia diunggah Jumat (2/3) kemarin.

Bripda Adelia juga tak ketinggalan mengunggah videonya di akun instagram pribadinya, adelianirwanaa. Hingga siang ini, video itu sudah dilihat 21.487 netizen. Akun instagram Adelia juga semakin populer, tercatat kini memiliki 120 ribu follower.

Please follow and like us:

Related posts