Pernah Viral, Pemotor Yang Kakinya Ogah Turun Di Lampu Merah Kembali Beraksi

Berbagisemangat.com – Beberapa waktu lalu, sempat viral video kelakuan seorang pemotor Honda Vario yang unik. Pemotor tersebut terlihat sedang menunggu di sebuah lampu merah.

Sekilas tidak ada yang aneh, tapi setelah diperhatikan ternyata pemotor tersebut tidak menurunkan kaki atau standar motornya. Sehingga pemotor tersebut terlihat sibuk sendiri bergoyang-goyang menyeimbangkan motornya. Sesekali ia juga terlihat memacu gasnya sedikit untuk mendapatkan keseimbangan.

Oiya, melansir Motor Plus, aksi pemotor ini bahkan pernah dibanding-bandingkan dengan pembalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo. Nah baru-baru ini, seorang netizen kembali mengunggah video pemotor yang sama. Kelakuannya pun masih sama persis dengan sebelumnya, ia tidak mau menurunkan kakinya saat menunggu lampu merah.

Mulai dari motor, jaket sampai helm yang digunakan pemotor tersebut pun masih sama seperti videonya yang dulu viral. Tidak diketahui apa alasan ia melakukan hal ini, bahkan perekam video pun sampai tertawa geli melihat aksi pemotor tersebut.

Related posts