Petugas KRL Sampai Lakukan Hal ini Agar Penumpang Bisa Masuk

Berbagisemangat.com – Berpergian menggunakan transportasi umum seperti kereta memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat di Tanah Air.

Karena memang dengan kereta sering dianggap dapat mempersingkat waktu di perjalanan. Oleh sebab itu, sekarang ini pengguna transporasi tersebut semakin membludak.

Tak jarang meski kereta sudah penuh mereka tetap memaksakan diri untuk tetap bisa masuk meski harus berdesak-desakan. Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang belum lama ini beredar dan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu memperlihatkan sejumlah penumpang wanita yang nekat tetap berada di dalam gerbong. Padahal, seperti yang kita lihat gerbong tersebut sudah penuh bahkan pintu pun sudah tak bisa menutup lagi.

Karena penumpang yang tetap ngotot ingin tetap masuk dan berada di dalam gerbong, alhasil petugas terpaksa dorong penumpang ke dalam gerbong KRL supaya pintu gerbong dapat segera menutup.

Telihat dalam video tersebut seorang petugas berusaha untuk mendorong seorang penumpang wanita agar bisa masuk ke dalam gerbong.

Karena kondisi sudah penuh, petugas tersebut nampak sangat kesulitan. Hingga akhirnya datang petugas yang lain untuk membantu agar pintu bisa segera tertutup.

“Gila, gila sumpah maksain banget” ucap sang perekam.

Setelah beberapa saat petugas yang dorong penumpang KRL agar bisa masuk itu berusaha, akhirnya pintu pun dapat tertutup dengan kondisi penumpang yang berdesakan di dalam.

“Mbaknya bahagia doong 😊⁣,” tulis akun Instagram @drama.kereta dalam unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/B5tfusmASYX/?utm_source=ig_embed

Related posts