Pilu Anak Pulang usai Lama Merantau, Ayah Tak Kenali Wajahnya karena Rabun

Kisah pilu dibagikan seorang pria yang sudah lama tak pulang kampung dan sang ayah tak lagi mengenali wajahnya. Lewat salah satu video unggahan di akun TikTok miliknya, @botak1352, terekam momen ketika pertemuan keduanya berlangsung.

Awalnya, pria yang baru sampai di kampung halamannya ini telah melihat sang ayah dari seberang jalan raya. Ia pun beberapa kali memanggil ayahnya namun sempat tak digubris.
“Udah lama gak ketemu ayah. Ternyata dia gak ngenal gua. Ternyata dia gak bisa liat karena rabun,” tulisnya lewat keterangan teks dalam video.

Usai panggilan beberapa kali, sang ayah pun baru menoleh. Karena mata sang ayah menderita rabun, ia sempat tak mengenali wajah anaknya sendiri.
Warganet pun dibuat baper dengan pertemuan ayah dan anak setelah sekian lama berpisah ini. Kolom komentar unggahan dipenuhi respons haru. Sebagian jadi teringat rindu dengan kampung halaman mereka sendiri.

@botak1352

buat kalian ank rantau jangan lama2 kalau pulang yah #fyp #fypシ #xnbca #foryou #fyppage #viral #beranda #doauntukkamu #berandaindo #love #ayah #rantau

♬ Doa Untuk Kamu – Aviwkila

Related posts