Pilu Driver Ojol Antar Orderan Naik Sepeda karena Motor Rusak, Sepedanya Malah Dicuri

Nasib malang yang dialami seorang driver ojol atau ojek online ini membuat kita belajar mensyukuri hidup kita yang jauh lebih indah, meski kadang banyak di antara kita masih ada yang mengeluh.

Driver ojol yang bernama Solichin ini harus mengantar orderan dengan kandaraan umum, karena saat itu kondisi kendaraan yang beliau miliki sudah tidak layak jalan (rusak) sejak tanggal 23 Desember 2020.

Berdasarkan sebuah informasi yang diperoleh, sepeda motornya itu akan ditarik leasing karena masih ada tunggakan 6 Bulan.

Padahal menjadi driver ojol adalah mata pencariannya. Namun begitu Bang Solichin tetap berusaha mensyukuri semuanya, meski harus naik kendaraan umum untuk mengantar orderan.

Sebelumnya Bang Solichin narik menggunakan sepeda, tapi malangnya sepeda yang biasa beliau gunakan diambil orang di sekitaran mangga dua saat beliau lagi tidur karena kelelahan.

Kisah bang Solichin yang diunggah oleh akun Instagram @gojek24jam ini menyita perhatian netizen. Banyak di antara mereka yang salut dengan kerja keras Bang Solichin.

“Ya Allah gigih banget cari nafkah nya bapak solichin,” tulis salah seorang netizen.
“Lagi susah di jahaatin lagi, pada gilaaa orang,” komentar yang lainnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam)

Related posts