Poster Messi Menangis Darah, Ancaman Piala Dunia 2018

ISIS kembali menebar ancaman, setelah sebelumnya membuat poster ancaman. Juga untuk Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia nanti.

Berbagisemangat.com – Sebuah poster mengerikan dikeluarkan ISIS dan diduga menjadi ancaman untuk Piala Dunia 2018. Poster itu menunjukkan Messi menangis darah di balik penjara.

Dikutip dari Mirror, poster tersebut dikeluarkan oleh salah satu corong kelompok ISIS yakni Wafa Media Foundation. Tertulis juga teks ‘Just Terrorism’ dan tagline ‘Anda bertarung dengan negara yang tidak mengenal kata gagal dalam kamus kehidupannya,”.

Poster itu menggambarkan Messi tengah berada di balik jeruji besi. Messi dibuat tengah menangis darah.

Ini bukan poster ancaman pertama yang dikeluarkan simpatisan ISIS terkait Piala Dunia 2018, yang akan dilangsungkan di Rusia. Pekan lalu mereka juga sudah merilis beberapa poster lain.

Salah satunya bergambar seseorang membawa senapan mesin dan bertutup kepala serta wajah berdiri di sebelah logo Piala Dunia 2018. Sementara poster lain menggambarkan seseorang menggunakan pakaian perang berdiri menghadap stadion.

Messi Menangis Darah di Poster Ancaman ISIS untuk Piala Dunia 2018 Foto: ist.

2Messi Menangis Darah di Poster Ancaman ISIS untuk Piala Dunia 2018 Foto: ist.



Piala Dunia 2018 akan dilangsungkan di 11 kota berbeda di Rusia mulai 14 Juni sampai 15 Juli. Laga final akan digelar di Luzhniki Stadium, Moskow.

Related posts

Leave a Comment