Pria dengan Keterbatasan Fisik Nikahi Gadis 18 Tahun

Berbagisemangat.com – Cinta sejati tak pernah memandang perbedaan. Begitulah yang dialami oleh pasangan Syahril Harun dan Masriya Iskandar. Bahkan banyak yang tak percaya keduanya menikah pada Minggu 11 Februari 2018.

Pernikahan pasangan asal Ternate Tengah ini memang viral lantaran perbedaan fisik keduanya sangat kentara. Sri, sapaan sang istri, memiliki tinggi badan 150 cm, sementara suaminya hanya 90 cm.

Tak hanya itu, Ilon, sapaan Syahril, sudah berumur 31 tahun. Sedangkan sang istri baru 18 tahun. Tak ayal, Sri dianggap berani menerima pinangan Ilon apa adanya.

Ilon mengatakan, pertama kali bertemu Sri saat mendatangi rumah duka tempat sang ibu disemayamkan di Desa Samo, Kecamatan Gane Barat Utara, Halmahera Selatan.

Sejak hari pertama kematian ibu Ilon, Sri selalu datang ke rumah duka. Ilon yang sudah menyukai Sri berani mengungkapkan perasaannya pada malam ke-10 kepergian ibunya.

” Saya kenal hati semenjak dia sering datang ke rumah duka. Tapi baru pada malam ke-10 saya kuatkan hati untuk ungkapkan perasaan saya,” ujarnya dikutip dari Fajar.co.id, Jumat 16 Februari 2018.

Related posts