Pria ini Nabung Duit Rp20 Ribu di Galon Selama 10 Bulan, Hasilnya Luar Biasa

Berbagisemangat.com – Bagi sebagian orang, menabung bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Menabung mempunyai manfaat untuk dimasa depan. Nah baru-baru ini seorang pria membagikan video disaat dirinya menabung.

Pada unggahanya di akun mr.thamciak di TikTok, ia mulai menabung dengan uang Rp20 Ribu menggunakan galon air. Ia menjelaskan bahwa untuk mengisi penuh galon tersebut membutuhkan waktu selama 10 bulan.

“Buka celengan check, jadi ini udah nabung selama 10 bulan, yang di tabung harus uang 20 ribu setiap dompet ada uang 20 ribu langsung dimasukin ke galon,” tulisnya.

Karena susah mengeluarkan uang dari lubang galon yang kecil, ia pun memotong galon tersebut dengan pisau.

@mr.thamciak

Buka celangan Check ##fypシ ##WinWithASmile ##foryoupage ##fyp ##vivoV20FocusOnYou ##tiktokpintar ##tiktokainment ##dynamite ##bts

♬ Dynamite – BTS

Pada video selanjutnya ia menjelaskan untuk menghitung uang yang ada di galon tersebut, dihitung oleh 3 orang agar lebih cepat.

Hasilnya luar biasa, setelah dihitung dirinya telah menabung sebanyak 11,740 juta selama 10 bulan. Sontak video tersebut pun viral dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

“Tiap liat video gini gua langsung beli celengan, langsung sok-soan termotivasi nabung, masukin semua duit didompet, terus bebera hari kemudia gua bobol,” tutur akun lilianadiaa.

“Emang si, uang 20 ribu kalo ditabung emang gak maen-maen, botol aq** besar aja gw udah puas, apalagi galon, puas banget,” kata akun nastarrrr6.

“Sumpah, kujadikan motivasi waktu udah kerjaa,” ujar akun bojoneboggi_.

@mr.thamciak

Buka celengan part 2 ##fypシ ##foryoupage ##fyp ##tiktokpintar ##tiktokainment ##blackpink ##howyoulikethat ##celengan ##celenganchallenge

♬ How You Like That – BLACKPINK

Artikel : Indozone.com

Related posts