Pria Yang Marah-Marah Karena Minta Sumbangan Cuma Diberi 1.000 Akhirnya Minta Maaf

Berbagisemangat.com – Pria berbaju putih yang marah-marah di sebuah gerai Indomaret di Matang Kuli, Aceh Utara akhirnya meminta maaf. Melansir Tribun Jabar, pernyataan permintaan maaf itu disampaikan melalui sebuah video yang diunggah oleh akun resmi instagram Bidang Humas Polda Aceh, Minggu (12/5/2019) malam.

Dalam pernyataannya, pria yang diketahui bernama Jafar Kuba itu memohon maaf kepasa semua pihak atas videonya yang viral dan membuat keresahan.

“Saya Jafar Kuba, selaku ketua remaja Masjid Al-Khalifah Ibrahim Matang Kuli, Aceh Utara. Sebelumnya saya mohon maaf kepada semua pihak atas video yang viral diberbagai media dan berita yang mungkin sudah meresahkan masyarakat,” kata Jafar.

Lebih lanjut, dalam pernyataannya, Jafar mengaku hari ini telah bertemu dengan manajemen Indomaret.

Dalam pertemuan itu disepakati, peristiwa yang terjadi pada Sabtu, 11 Mei 2019 kemarin adalah murni kesalapahaman dan kemudian disepakati untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Setelah menyampaikan pernyataan permintaaa maafnya, Jafar Kuba kemudian bersalaman dan berpelukan dengan perwakilan manajemen Indomaret.

Related posts