Promosi Lewat Status WhatsApp, Tukang Sayur Keliling Ini Sukses Bikin Jualannya Laris Manis!

Berbagisemangat.com – Seorang tukang sayur yang gemar membuat status WhatsApp (WA) baru-baru ini menuai sorotan publik. Pasalnya, status tersebut dinilai kocak dan membuat para pelanggannya terhibur.

Sebelumnya diketahui, tukang sayur keliling merupakan pekerjaan yang sudah ada sejak lama. Biasanya, demi menjual sayur-sayurnya, tukang sayur akan keliling ke perkampungan hingga perumahan warga sambil meneriakan kata sayur.

Namun, seiring berkembangnya zaman, selain hanya berteriak menandakan kehadirannya, kini beberapa tukang sayur menginformasikan ibu-ibu dengan status WA.

Melansir diadona.id, momen tukang sayur tersebut mengunggah status-status WA yang lucu kemudian dibagikan akun belindch di Twitter, pada Rabu (23/12/2020). Dalam utas yang dibuat, pemilik akun bernama Mbak Bel mengaku senang dengan status WA sang tukang sayur.

“Menikmati status WA tukang sayur,” sambil memberi emotikon tertawa.

Dibuat oleh tukang sayur bernama Nanang, ia biasanya akan mengunggah foto dagangannya. Namun, tepat di bawah foto, Nanang memberi penjelasan lucu mengenai barang dagangannya tersebut.

Seperti misalnya di unggahan foto sayuran kacang panjang, Nanang menulisnya dengan kacang ajaib. Bukan tanpa sebab, kacang itu dikatakannya ajaib karena meski dipotong hingga berukuran pendek, tetap disebut kacang panjang.

Related posts