Rela Gak Beli HP Demi Biaya Sekolah Adik, Office Boy Ini Diberi Kejutan, Endingnya Terharu

Seorang pria bekerja sebagai office boy (OB) di sebuah perusahaan mendadak viral di media sosal setelah videonya diunggah oleh akun Tiktok @bondanprasetyo02. Dalam video itu, pengunggah video menceritakan bahwa di kantornya ada seorang OB yang sudah bekerja selama dua tahun.

OB tersebut menjadi tulang punggung bagi keluarganya di kampung. Selama ini ia yang membiayai sekolah adik-adiknya. Karena itu juga, ia jadi sulit untuk mengumpulkan uang untuk membeli handphone. Selama ini, OB pria itu tidak memiliki handphone untuk berkomunikasi dengan keluarganya di kampung.

“Dia anak muda yang ga pernah ngeluh. Ga pernah neko-neko buat dirinya sendiri, sampai buat beli HP aja susah,” katanya.

Terlihat dalam video tersebut, OB pria itu tengah bekerja di sebuah ruangan dan di sebuah gudang sebagai tempat istirahatnya.

Ia pun berniat untuk memberikan kejutan kepada OB tersebut dengan membelikan handphone agar dia bisa komunikasi dengan keluarganya. Usai OB tersebut salat dan tengah istirahat di gudang, ia memberikan sebuah handphone kepada OB itu.

Si OB pun tengah tertidur dengan posisi duduk di lantau dan menyender ke dinding. OB tersebut tertidur mengenakan masker di wajahnya. Ia pun membangunkan pria itu perlahan-lahan hingga akhirnya terbangun.

“Gua lihat ekspresinya dia terima handphone sedih banget. Gue sedih beneran bikin nih video sumpah,” katanya.

Nampak si OB membuka kotak HP lalu menempelkan ke wajahnya dan menangis karena senang sekaligus terharu atas pemberian dari atasannya itu.

https://www.tiktok.com/@bondanprasetyo02/video/6867064536013327617?referer_url=https%3A%2F%2Fwww.indozone.id%2Fnews%2Fgms78J4%2Frela-gak-beli-hp-demi-biaya-sekolah-adik-office-boy-ini-diberi-kejutan-endingnya-terharu&referer_video_id=6867064536013327617

@bondanprasetyo02

Balas @frendypatidolken nih yang nanyain part2 nya , sumpah gue sedih sendiri bikin nih video

♬ Surrender – Natalie Taylor

Related posts