Rela Tinggalkan Pekerjaan Sejenak Demi Suapi Pria Difabel, Pelayan Restoran Ini Banjir Pujian

Berbagisemangat.com – Bekerja di sebuah toko atau restoran yang buka selama 24 jam tentu itu membutuhkan konsentrasi ekstra, terlebih jika hari mulai malam.

Apalagi saat pengunjung sedang ramai-ramainya, restoran tentunya dituntut untuk memberikan pelayanan prima demi menjaga kepuasan pelanggannya. Hal itu pun kerap membuat para pekerja restoran untuk selalu siaga. Mereka juga dituntut selalu siap memberikan pelayanan begitu ada pelanggan yang membutuhkan.

Karena aksinya yang begitu luar biasa, seorang pekerja restoran 24 jam di Skudai, Johor, Malaysia ini jadi perbincangan hangat netizen di negeri jiran itu. Pelayan restoran yang merupakan seorang pria itu tertangkap kamera tengah melakukan aksi mengharukan yang belum tentu orang lain mau lakukan.

Pekerja tersebut terlihat sedang berdiri di depan seorang pria difabel. Rupanya pria tersebut tengah membantunya makan. Pekerja itu menyuapkan sesendok demi sesendok makanan ke mulut pria difabel itu.

Demi menyuapi pria tersebut, pekerja itu pun rela meninggalkan kewajibannya untuk sementara waktu. Fotonya sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Twitter @najib_fiqri, beberapa waktu lalu.

“Tersentuh hati melihat seorang insan yang hanya bergelar “mamak” sedang menyuapkan orang kurang upaya😢😢aku respect abang mamak ni 💯”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Unggahannya itu pun kemudian menjadi viral hingga telah diretweets lebih dari 27 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netter.

@nanasui28, “MasyaAllah… semoga Allah membalas kebaikannya dengan yang lebih baik lagi”

Naqi, “Nama mamak tu Imran kalau nak tahu, dia nampak je sombong tapi berhati mulia sudah 5 tahun berbakti dengan sa maju. Layanan mmg tiptop. Teh tarik jarang mengecewakan.”

peedia, “semoga Allah kurniakan rezeki yang berterusan untuk mamak tu. semoga suatu hari nanti dia jadi owner 10branch kedai mamak.”

Related posts