Saat Guru Mengajar Beberapa Murid Ini Malah Merokok Dikelas, Generasi Macam Apa Ini ?

Berbagisemangat.com – Apa kalian pernah dengar berita tentang orang tua siswa yang polisikan gurunya, gara – gara anaknya dicubit oleh gurunya. Kejadian seperti ini tidak hanya satu dua kali, banyak kejadian seperti ini menimpa para guru gara – gara ulah muridnya.

Terlebih lagi sikap orang tua siswa yang membela mati-matian anaknya tanpa ingin tahu akar masalah yang menyebabkan seorang guru menghukum muridnya.

Hal ini bisa menyebabkan para guru berfikir dua kali untuk menghukum muridnya, bahkan sebagian guru menjadi apatis dan membiarkan siswa ketika membuat ulah disekolah, karena beberapa guru tak mau berurusan dengan hukum, jadi ya dibiarkan saja.

Seperti video unggahan Info militer Indonesia berikut ini, beberapa siswa terlihat sedang merokok di dalam kelas saat guru sedang memberikan pelajaran, dan dibiarkan oleh gurunya.

salah seorang siswa yang merokok didalam kelas via facebook 

Entah guru yang mengajar tersebut melihat atau tidak, beberapa siswa yang tampak pada rekaman tersebut dengan asyiknya merokok dan mengabaikan proses belajar mengajar yang berlangsung.

Dalam caption nya Info militer Indonesiapun menulis ” Bukti Beratnya Tantangan Para Guru Di dunia Pendidikan.Guru Mau Kasar, Pasti Nanti Ujung-ujungnya Bakal dilaporkan..”.

Video berdurasi 1 menit dan telah di tonton sebanyak 2,5 ribu kali ini membuat para warganet geram melihat tingkah laku para siswa ini, ada yang menggangap apa yang dilakukan beberapa siswa ini tidak sopan

Taufik Hidayat : Kurang ajaaarr nih anak..

Bang Jojo : Kalau saya di situh udah saya acak acak tuh murid ga tau diri…

Ada pula yang berkomentar bahwa guru yang mengajar tidak melihat dan mendengar para siswanya

Eko : Bu gurunya yg mengajar buta.. Sama tuli

Seakan tak terima dengan komentar yang dilontarkan ini , beberapa warganet pun berkomentar bahwa menjadi seorang guru itu serba salah, di keras salah dibiarkan juga salah.

Lya Lya Ramadhan : Bukan nya buta dan tuli tp serba salah d kasar salah d halus nglunjak d diamkan smkin parah….

Patah Bani Syamsuri : Di kerasin org tua ga terima lapor polisi

Menjadi murid yang baik disekolah tidak cukup hanya selalu mendapat nilai tertinggi dan memiliki kepandaian dalam bidang akademis saja, untuk menjadi murid yang baik juga perlu menjaga perilaku dan tindakan.

Sopan santun dan attitude juga harus dijaga ketika berada di lingkungan sekolah, kelas bahkan saat berhadapan dengan guru yang mengajarnya.

Related posts