Saking Sayang Pada Ayahnya, Dua Bersaudara Beli Papan Iklan Untuk Pajang Foto Ayahnya Yang Sedang Berulang Tahun

Berbagisemangat.com – Kebanyakan orang ingin memberikan sesuatu yang spesial di hari ulang tahun orang yang mereka cintai. Tak terkecuali dua pria yang ingin memberikan kejutan di hari ulang tahun ayahnya.

Ayah mereka yang bernama Chris Ferry ini bergitu terkejut ketika ponselnya tiba-tiba saja dibanjiri dengan pesan singkat dan panggilan dari banyak orang tak dikenal untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Hal itu terjadi sejak putranya membeli papan iklan besar di dekat Atlantic City khusus untuk ulang tahun ayahnya tersebut.

Dilansir dari CNN pada Selasa (12/3/2019), dalam papan iklan tertulis “Wish my dad happy birthday” (Ucapkan selamat ulang tahun untuk ayahku).

Di bawah tulisan tersebut tercantum bahwa itu dari kedua putranya. Mereka juga mencantumkan nomor telepon ayah mereka agar orang lain bisa mengucapkan ulang tahun untuknya.

Papan iklan tersebut dipasang pada tanggal 6 Maret. Sejauh ini, Ferry telah menerima lebih dari 15.000 pesan dari seluruh dunia yang mengucapkan selamat ulang tahun ke-62 untuknya.

Segera setelah papan iklan dipasang, Ferry menerima pesan selamat ulang tahun dari orang asing bernama Nick. Ketika Fery mengucapkan terima kasih dan bertanya bagaimana mereka bisa saling mengenal, Nick mengatakan dia telah melihat papan iklan saat mengemudi.

“(Ayah saya) segera mengemudi (mobil) ke papan iklan dan mengambil gambar dirinya pada iklan,” kata putra Ferry yang juga bernama Chris.

Dua putra Ferry, Michael dan Chris, awalnya bingung apa yang akan mereka berikan untuk ulang tahun ayahnya tahun ini. Chris berkata ketika mereka masih muda, mereka sering memberi tahu pelayan di restoran bahwa itu adalah ulang tahun ayah mereka dan mungkin dia akan mendapatkan makanan penutup gratis.

Jadi, mereka memutuskan untuk terus menghormati ayah mereka dengan cara humor. Chris yang lebih muda baru-baru ini membeli papan iklan di luar Atlantic City untuk iklan pusat rehabilitasi miliknya dan terinspirasi juga untuk ayahnya.

Chris kemudian menelepon kakanya dan berkata, “Bagaimana jika kita meletakkan foto ayah tepat di papan iklan dan mengatakan untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya?”

Ide iseng itu muncul dari Chris dan saudaranya menyukainya sambil tertawa terbahak-bahak. Kedua pria itu tidak pernah menyangka bahwa akan banyak orang yang mengucapkan ulang tahun untuk ayah mereka.

Mereka pikir hanya orang-orang di daerah setempat dan teman-temannya saja yang akan menghubungi ayah mereka dan hal itu akan menjadi kenang-kenangan yang menyenangkan. Mereka tidak pernah berpikir hasilnya akan menjadi banyak orang yang menghubungi ayah mereka.

Related posts