Salut, Agar Istri Bisa Tidur Di Kursi Pesawat, Pria Ini Rela Berdiri Selama 6 Jam!

Berbagisemangat.com – Seorang pria sejati dituntut untuk selalu bijak dalam mengambil keputusan. Ada kalanya kamu harus memanjakan pasangan demi membuatnya merasa nyaman dan aman disampingmu. Tapi kamu pun harus bisa tegas untuk menjaga wibawa dan mendidik pasangan agar lebih berkarakter.

Jika terus memperlakukan pasanganmu sebagai ratu, dia akan menjelma jadi pribadi yang manja, dan selalu mengandalkanmu dalam berbagai kondisi. Bahkan bukan tidak mungkin, secara tidak sadar, kamu sudah masuk dalam kategori budak cinta.

Sedangkan jika terus bertindak tegas kepadanya, seorang wanita akan merasa sangat direndahkan. Mereka akan sedih karena orang yang seharusnya menjadi pelindungnya, malah menjelma jadi orang yang paling membuatnya menderita.

Tapi ingat, seperti yang disebutkan di atas. Kamu harus bijak dalam mengambil keputusan. Kamu harus tahu kapan dan dimana harus memanjakan pasangan, ataupun harus bertindak tegas kepadanya. Seperti biasa, ini dilakukan untuk mencegah orang-orang nyinyir beraksi.

Baru-baru ini viral sebuah foto yang menunjukkan seorang pria rela berdiri selama 6 jam di dalam pesawat agar istrinya bisa rebahan dan tidur di kursi pesawat. Tentu saja aksi ini pun menuai pro dan kontra, bahkan sampai menimbulkan perdebatan yang cukup hebat.

Dilansir dalam Fox News, life coach asal Inggris, Courtney Lee Johnson, membagikan sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria tengah berdiri di sela kursi pesawat, sementara seorang wanita tengah tertidur. Selama si wanita tidur, mata si pria terlihat fokus memandangi si wanita.

Johnson yang menyaksikan pemandangan tersebut mengaku sangat takjub karena si pria berdiri selama 6 jam. Dia pun melihat peristiwa tersebut sebagai sebuah bentuk cinta.

Related posts